NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
CoinJanitor Terus Beli Deadcoin Atau Koin Mati & Akan M...

Press Release

CoinJanitor Terus Beli Deadcoin Atau Koin Mati & Akan Memberikan Hadiah Sebesar 1 Juta Satoshi Sebagai Ucapan Terima Kasih!

Siaran Pers Bitcoin: Coinjanitor mengumumkan rincian hadiah sebesar 1.000.000 SAT secara cuma-cuma untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke-2.

24 Juni 2020, Nikosia, Siprus: Sulit untuk menghitung berapa banyak deadcoin atau koin mati yang ada di sana. Begitu banyak proyek yang gagal atau terbengkalai sehingga jumlah pengguna yang terjebak dengan hal itu juga tidak terduga jumlahnya. Ini semacam hambatan pada ruang crypto secara keseluruhan, namun tidaklah lama. CoinJanitor muncul selama kurang lebih sudah 2 tahun yang lalu sebagai proyek pertama dari jenisnya.

Proyek ini memang muncul sebagai pembersih crypto dan memberikan pengguna yang terjebak pada proyek mati kesempatan lain. CoinJanitor merupakan proyek pertama yang membersihkan banyaknya deadcoin atau koin mati dan terus berkembang setelah 2 tahun pertama beroperasi. Untuk merayakan prestasi ini dan membuat semua orang di crypto bersemangat tentang proyek ini, tim juga memutuskan untuk meluncurkan hadiah Bitcoin senilai 1 juta Satoshi atau sat.

Sedikit Gambaran Latar Belakang Tentang CoinJanitor

Hadiah Bitcoin ini mendukung pandangan CoinJanitor bahwa nilai harus terus bermigrasi ke cryptocurrency dengan peringkat teratas. Tim percaya telah menemukan formula untuk berkontribusi pada gerakan ini:

  • Kebanyakan orang di ruang crypto terlalu memikirkan harga; CoinJanitor justru berfokus pada nilai
  • Deadcoin atau koin mati masih memiliki nilai yang terkunci di dalamnya – semua aset seperti saluran media sosial, kode, dan pengguna
  • Jika memungkinkan untuk menyertakan pengguna deadcoin saat membeli aset deadcoin, nilainya dapat dibuka
  • Karena CoinJanitor mengakumulasi lebih banyak aset dan pengguna, ia memperoleh skala
  • Anggota komunitasnya mendapat manfaat langsung dari penggunaan aset ini
  • Pasar cryptocurrency menikmati eksternalitas positif – dari pengguna deadcoin yang sekarang memiliki token yang dapat dikonversi alih-alih sekantong koin yang sudah dihapus dari daftar bursa.

Cara Berpartisipasi dalam Giveaway CoinJanitor Bitcoin?

Mendukung proyek ini sangatlah mudah. Ada beberapa cara untuk melakukannya, tetapi tidak ada yang lebih baik daripada mendaftar untuk mendapatkan Giveaway Bitcoin CoinJanitor. Ini semua tentang membantu tim dalam mengeluarkan berita dan menjangkau lebih banyak pemegang deadcoin atau pengembang proyek yang sudah ditinggalkan.

Karena ini telah menjadi kendala terberat yang dihadapi oleh tim CoinJanitor dalam perjalanannya untuk melakukan pembelian deadcoin, membuat lebih banyak orang untuk mengetahui proyek ini dan memahami bagaimana itu akan menjadi mekanisme de facto untuk mendaur ulang nilai dalam crypto adalah Cara terbaik untuk merayakan peringatan 2 tahun ini.

Peraturan Giveaway Bitcoin CoinJanitor

Baca Artikel Lainnya: Nasib Crypto, Bank Sentral Cetak Uang Besar-Besaran

Untuk ikut berpartisipasi pada giveaway hadiah ini sangatlah mudah. Terlepas dari apakah mereka anggota komunitas CoinJanitor atau tidak, pengguna hanya perlu:

  • Bergabunglah atau join dengan buletin/newsletter CoinJanitor untuk mendapatkan satu poin undian
  • Bagikan pesan CoinJanitor di media sosial untuk mendapatkan lebih banyak poin undian

Ketika sudah mendaftar, kalian akan bersaing dengan para peserta lain untuk mendapatkan salah satu dari hadiah berikut:

  • 1 juta Satoshi untuk pemenang pertama
  • 2.000 token JAN untuk pemenang kedua
  • 1.000 token JAN untuk pemenang ketiga

Pemenang akan dipilih secara acak, pengguna bisa mendaftar dan mengumpulkan poin undian sebanyak mungkin

Daftar & Ikuti CoinJanitor

Jadi, buruan daftar dan ikuti CoinJanitor dalam membersihkan ruang crypto untuk kepentingan siapa pun yang ikut terlibat. Pengguna dapat menemukan CoinJanitor, lalu mendaftar, mengikuti perkembangannya dan berbagi pembaruan melalui saluran sosial media seperti telegram atau twitter atau dengan mengunjungi https://coinjanitor.io

CoinJanitor adalah sumber konten ini. Siaran Pers ini hanya untuk tujuan informasi. Mata uang virtual bukan alat pembayaran yang sah, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta saldo nilai tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil.

Baca Artikel Lainnya: Layanan Pers Rilis Crypto, Bitcoin PR Buzz Menawarkan Sebuah Konsultasi Gratis Dan Pers Rilis $ 500

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami