You have not selected any currencies to display
CoinGate Umumkan Kerjasama dengan PrestaShop untuk Membawa P...

Berita

CoinGate Umumkan Kerjasama dengan PrestaShop untuk Membawa Pembayaran Cryptocurrency ke 80.000 Pedagang E-commerce

Press Release: gateway pembayaran blockchain berbasis Lituania CoinGate telah bergabung dengan open-source, platform ecommerce PrestaShop. Kolaborasi ini menjangkau lebih dari 80.000 merchant/pedagang berbasis UE.

21 Maret 2018, Vilnius, Lithuania – CoinGate, gateway pembayaran terkemuka untuk pembayaran blockchain di pasar Eropa, dan PrestaShop, salah satu platform e-commerce berskala terbuka terbesar di dunia, mengumumkan kerjasama untuk memungkinkan puluhan ribu pedagang online untuk mulai menerima cryptocurrency sebagai metode pembayaran. Integrasi layanan CoinGate ke dalam back-end platform PrestaShop akan mencapai setidaknya 80.000 pedagang yang berbasis UE, memberikan akses ke metode pembayaran inovatif dalam beberapa klik saja.

Ini adalah langkah signifikan dalam penerapan cryptocurrency, dan CEO CoinGate Dmitrijus Borisenka menjelaskan alasan di balik kemitraan, menekankan pentingnya memungkinkan massa untuk mengakses teknologi baru yang menarik ini.

“Mendorong adopsi di antara orang-orang di luar pengadopsi awal yang paham teknologi adalah salah satu prioritas terbesar bagi kami. PrestaShop memiliki basis ideal toko kecil hingga menengah yang dapat memanfaatkan cryptocurrency tidak hanya sebagai metode pembayaran yang inovatif dan semakin populer, namun yang jauh lebih murah daripada pembayaran kartu tradisional, tetapi juga manfaat promosi yang dibawa oleh tag Bitcoin. Ada pasar baru seluruh orang yang memiliki semua jenis cryptocurrency dan mencari cara untuk membelanjakannya, tetapi kesenjangan antara pelanggan dan pedagang di bidang ini masih sangat besar. Oleh karena itu penting untuk mendidik dan mendorong bisnis untuk mengadopsi sikap berpikiran maju dan untuk mengatasi kesalahpahaman yang berlaku yang mengelilingi cryptocurrency.”

Untuk membuat hal-hal yang sesederhana bagi pendatang baru, CoinGate memastikan mekanisme mengintegrasikan gateway pembayaran ramah-pengguna, dan keakraban dasar dengan cryptocurrency sudah lebih dari cukup. Modul pembayaran dapat dipasang dengan beberapa klik, dan dari sana pedagang hanya perlu membuat akun dengan CoinGate untuk mulai menerima pembayaran. Prosesor pembayaran mendukung Bitcoin dan lebih dari 50 cryptocurrency lainnya, termasuk Ethereum dan Litecoin, dalam satu lingkungan pembayaran tunggal, melayani berbagai pemilik cryptocurrency. Untuk pedagang, hal-hal tidak bisa lebih sederhana: akumulasi pembayaran diselesaikan dalam mata uang tunggal yang dipilih oleh pedagang.

CoinGate juga memungkinkan penyelesaian real-time dalam Euro untuk pelanggannya, memberikan pembayaran yang diterima ke rekening bank pedagang pada hari berikutnya – fitur penting bagi pedagang baru ke ruang crypto atau khawatir tentang volatilitas cryptocurrency.

“Sangat aman menerima cryptocurrency sebagai cara pembayaran. Kami melindungi pedagang kami dari risiko volatilitas nilai tukar dengan mengunci harga Bitcoin pada saat pembelian. Pedagang yang memilih untuk menerima pembayaran Euro dari kami, pada dasarnya, tidak perlu menyentuh cryptocurrency sama sekali – kami menangani setiap tahapan proses.”

CoinGate sudah bekerja dengan lebih dari 1.500 bisnis di seluruh dunia, dan kemitraan dengan PrestaShop akan membuka pintu bagi lebih dari 80.000 toko online dari semua jenis untuk masuk dengan mudah ke pasar cryptocurrency. Kerja sama kedua perusahaan ini merupakan pengembangan yang menjanjikan dalam peningkatan pembayaran berbasis blockchain, pasar yang berkembang pesat menuju kedewasaan, tetapi sejauh ini telah dibatasi oleh kurangnya tampilan yang ramah pengguna untuk menghubungkan pedagang dan pelanggan.

Tentang CoinGate

CoinGate, yang berbasis di Vilnius, Lithuania, adalah perusahaan pembayaran cryptocurrency yang didirikan pada tahun 2014. Perusahaan ini menawarkan berbagai layanan yang berfokus pada blockchain untuk bisnis dan individu, termasuk pemrosesan pembayaran otomatis dan layanan broker. CoinGate memiliki basis pengguna 50.000 dan menawarkan volume bulanan melebihi € 10 juta dengan lebih dari 1.500 pedagang menggunakan gateway pembayaran perusahaan.

Tentang PrestaShop

Didirikan pada 2007, PrestaShop memberikan perangkat lunak e-commerce open source yang menawarkan platform yang efisien, kuat, fleksibel dan inovatif. Saat ini lebih dari 270.000 e-store di 195 negara beroperasi di bawah PrestaShop. Misi PrestaShop adalah bekerja berdampingan dengan e-merchant untuk mengembangkan bisnis mereka dan memberi mereka semua alat untuk menjadi yang paling sukses. Hadir di Eropa dan AS, perusahaan telah didanai oleh XAnge Private Equity, Seventure Partners et Serena Capital.

Pelajari lebih lanjut mengenai CoinGate disini – https://coingate.com/

Baca blog resmi CoinGate – https://blog.coingate.com/

Ikuti Sosial media CoinGate:

Facebook – https://www.facebook.com/coingatecom

Twitter – https://twitter.com/CoinGatecom

LinkedIn – https://www.linkedin.com/company/coingate

Pelajari lebih lanjut PrestaShop disini – https://www.prestashop.com/en

Kontak Media

Nama: Vilius Semenas

Email: vilius@coingate.com

Lokasi: Vilnius, Lithuania

CoinGate (coingate.com) adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami