NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Coinbase Melakukan Listing Koin Baru: Token Berbasis Jaringa...

Berita, Berita Altcoin

Coinbase Melakukan Listing Koin Baru: Token Berbasis Jaringan Ethereum

Selama masa paceklik di market crypto ini, Coinbase secara mengejutkan melakukan banyak listing aset crypto. Dari sekian banyak listing tersebut, Coinbase banyak menerima token berbasis Ethereum.

Pada minggu ini tepatnya hari selasa, ketika market mengalami reli koreksi harga, Coinbase Pro secara mengejutkan mengungkapkan bahwa mereka akan mendaftarkan DAI dan Maker (MKR), dua aset dari proyek AndalDao yang didukung oleh Andreessen Horowitz, Golem (GNT), dan Zilliqa (ZIL). Semua aset tersebut berdiri di atas jaringan Ethereum, Coinbase memasukkan beberapa aset crypto tersebut karena kemudahan implementasi teknis. Listing terbarunya ini terjadi selang beberapa minggu setelah platform tersebut melakukan dukungan untuk Civic (CVC), district0x (DNT), Jaringan Loom (LOOM) dan Decentraland (MANA).

Mulai Selasa, pengguna Pro bisa menyetor DAI, GNT, MKR, dan ZIL ke platform tersebut. Pro bermaksud untuk mempertahankan dukungan untuk aset-aset ini hanya dalam deposito selama minimal 12 jam, memastikan bahwa kecukupan likuiditas untuk aset crypto ditetapkan untuk menghindari debacles pasar. Untuk saat ini, aset yang terdaftar di Pro akan tetap berada di platform perdagangan profesional, dengan dukungan pada platform Coinbase lainnya kemungkinan akan ada dalam beberapa minggu ke depan.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami