You have not selected any currencies to display
CherryWallet Luncurkan Upacara Pembukaan Global dan Pra-Penj...

Press Release

CherryWallet Luncurkan Upacara Pembukaan Global dan Pra-Penjualan, Aplikasi Cold-Wallet Yang Dirilis Untuk Layanan Dompet Kelas Bisnis Global Yang Aman

Alamat para peretas kini kembali aktif setelah harga Bitcoin naik melebihi 8.000 dollar AS. Peretas yang menyerang bursa seringkali merupakan sekelompok orang yang akrab dengan sistem bursa dan mengetahui mata uang digital. Menurut data, dalam dua kuartal terakhir tahun 2019, hampir 10 bursa, termasuk Binance dan Coinbase, diretas, dengan kerugian lebih dari 76 juta dollar AS. Banyak bursa kemudian ditutup karena tindakan pencegahan keamanan yang tidak tepat dan serangan peretas. Bahkan, untuk kemampuan perlindungan keamanan, perangkat keras Cold Wallet memiliki keamanan terbaik.

Bursa, enterprise/perusahaan dalam lingkaran Koin, memperdagangkan akun besar hampir semua cold wallet standar.

Pada tanggal 29 Juli 2019, CherryWallet, proyek penyimpanan digital aset keamanan penyimpanan Blockchain, secara resmi meluncurkan upacara pembukaan global di Southeast-Asia Blockchain Summit GBIS 2019 (Stasiun Indonesia).

Perwakilan pemerintah dari Indonesia dan tamu-tamu penting, termasuk Mari Elka Pangestu, mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan mantan Menteri Perdagangan; Aaron Mei, Kepala Staf Komersial CherryWallet; Riadh Khalifa Toukabri, Ketua Real Estat Arab Saudi Co., Ltd., dan Konsultan BitCherry; John Mavrak, CEO “Monopoly Hotels & Resorts” dan Konsultan BitCherry; dan Caigen Chen, pendiri dan CEO douliao.net melakukan peluncuran CheeryWallet di atas panggung bersama. Pada upacara peluncuran, Aaron, Chief Commercial Officer CherryWallet mengumumkan bahwa Aplikasi CherryWallet secara resmi dirilis pada hari yang sama, dan bahwa produk Cold-Wallet, CherryWallet Pro, secara resmi tersedia untuk pra-penjualan. CherryWallet adalah skema untuk penyimpanan keamanan aset digital Blockchain, dan produk Cold-Wallet, CherryWallet Pro, dibangun oleh tim keamanan cold wallet top dunia. CherryWallet Pro dibangun di atas teknologi semi-password asli, kunci pribadi atau private key yang disusun oleh seed password ditambah payment password saat digunakan dan akan terurai setelah digunakan, serta metode komunikasi termasuk isolasi hot-cold wallet, kode QR dan NFC untuk menjaga private key agar tidak pernah menghubungi Internet, secara mendasar menghilangkan risiko private key untuk dicuri oleh peretas. Dan state-generation adalah teknologi otentik untuk seed password. Berdasarkan pada skenario aplikasi yang berbeda, teknologi ini dapat secara instan menghasilkan kata sandi secara acak, secara signifikan meningkatkan keamanan kata sandi atau password.

Pada pertemuan puncak itu, Direktur Jenderal Bisnis di CherryWallet, Aaron, mengatakan: “Ketika industri Blockchain terus berkembang, nilai mata uang digital telah menjadi semakin dikenal dan diterima, dan mata uang digital menjadi produk investasi utama. Sebagai Hasilnya, investor semakin banyak minat untuk masuk kekeamanan Dompet/Wallet security, dengan banyak bursa yang rela untuk membayar banyak untuk memanfaatkan petugas keamanan.

CherryWallet Pro memastikan penyimpanan aset digital dengan keamanan tinggi menggunakan interaksi hot-cold end yang direalisasikan oleh kedua kode QR terenkripsi otentik dan Near Field Communication (NFC). Cold end, perangkat keras, terutama bertanggung jawab untuk membangun transaksi dan tanda tangan digital transaksi; sementara aplikasi internet-side, bertanggung jawab untuk menanyakan saldo alamat dan transaksi penyiaran, benar-benar memastikan transparansi dan keamanan informasi.

Dalam hal dukungan aset digital, CherryWallet Pro Cold Wallet saat ini mendukung arus utama aset digital berkualitas tinggi seperti BTC, ETH, BCHC, USDT, EOS, dll., Dan dengan peningkatan fungsi yang terus-menerus berulang, CherryWallet akan menyediakan dukungan untuk lebih banyak jenis aset digital dalam rantai publik untuk bursa, perusahaan Blockchain dan pengguna perdagangan di masa depan.”

Sebagai salah satu proyek utama aplikasi Blockchain-Wallet, CherryWallet menerima pujian dengan suara bulat dari semua peserta di Southeast-Asia Blockchain Summit GBIS 2019 (Stasiun Indonesia), dengan teknologi dan konsep produk yang kuat. Di masa depan, CherryWallet akan terus bekerja untuk menyediakan layanan Dompet yang lebih aman, efisien, nyaman dan tepercaya untuk bursa, bisnis Blockchain dan pengguna perdagangan, dan terus memimpin proses perubahan teknologi Blockchain dalam mode yang beragam serta inovatif.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami