You have not selected any currencies to display
CEO Pantera Capital Prediksi Bahwa Bitcoin Dapat Mencapai 35...

Berita, Berita Bitcoin

CEO Pantera Capital Prediksi Bahwa Bitcoin Dapat Mencapai 356.000 Dollar AS dalam Beberapa Tahun Mendatang

Pendiri Pantera Capital Dan Morehead membahas bagaimana Bitcoin bisa mencapai 42.000 dollar AS pada akhir 2019 ini, dan bahkan memiliki potensi untuk mencapai harga 356.000 dollar AS dalam beberapa tahun mendatang. Morehead menyampaikan komentarnya pada sebuah episode podcast Unchained pada 23 Juli 2019 kemarin.

Morehead secara khusus mengatakan bahwa ia memprediksi BTC akan mencapai 42.000 dollar AS pada akhir tahun ini, dan naik menjadi 356.000 dollar AS pada tahun 2022. Morehead mengklaim bahwa hal ini sangat konsisten dengan tingkat pertumbuhan logaritma cryptocurrency teratas tersebut:

“Grafik harga Bitcoin secara logaritma […] trennya akan tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan 235% dan […] bisa membawa Bitcoin pada harga 42.000 dollar AS akhir tahun 2019 ini. Dan saya tahu ini kedengarannya gila, tetapi kita Pada dasarnya sudah setengah jalan untuk ke sana. […] Saya pikir ini adalah capaian yang bagus bahwa pada akhir tahun kita berhasil melakukannya. Dan jika Anda memperkirakan line out untuk tahun berikutnya maka bitcoin akan mencapai 122.000 dollar AS per Bitcoinnya dan kemudian satu tahun kedepannya lagi adalah 356.000 dollar AS.”

Tidak hanya itu, Morehead juga berbicara mengenai perkembangan teknologi dalam jaringan Bitcoin.

Dia Bearish Pada Altcoin Dan Siap Menunggu Kemunculan ETF Bitcoin

Mengenai kemungkinan Bitcoin exchange-traded fund (ETF), Morehead mengutip contoh kelas aset terakhir yang disetujui untuk ETF, yaitu tembaga, Ia mengatakan bahwa persetujuan tersebut membutuhkan waktu hingga tiga tahun, “tetapi tembaga telah ada selama 10.000 tahun, benar?” Dengan demikian, Morehead mengatakan bahwa akan dibutuhkan waktu yang lama agar ETF Bitcoin keluar.

Morehead juga membuat prediksi tentang keberhasilan semua token baru-baru ini, mengatakan bahwa ia percaya sebagian besar altcoin akan gagal, tetapi ribuan aplikasi terdesentralisasi akan keluar dari yang berhasil bertahan dan tidak gagal tersebut.

Menurut situs webnya, Pantera Capital adalah perusahaan investasi “yang berfokus secara eksklusif pada venture, token, dan proyek yang terkait dengan teknologi blockchain lainnya, mata uang digital, dan aset kripto.” Lebih lanjut, Pantera Capital mengklaim sebagai perusahaan investasi Bitcoin yang berbasis di AS pertama yang pernah dibuat, didirikan pada tahun 2013.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami