You have not selected any currencies to display
CEDEX Membuat Gerakan Besar Di Tahun 2018

Berita, Press Release

CEDEX Membuat Gerakan Besar Di Tahun 2018

2018 dipastikan akan segera memulai proyek CEDEX. Bagi mereka yang belum mengikuti, ini akan menjadi rekap singkat dari semua hal yang terjadi.

Acara berita terbesar tentu saja adalah tanggal perubahan token pre-sale. Ini awalnya dijadwalkan pada 12 Januari namun ditunda sampai 16 Maret pukul 19:00 GMT. Selain menunda tanggal penjualan, jumlah token yang tersedia untuk pra-penjualan meningkat dari 20% menjadi 50% – 25.000.000 Koin CEDEX.

Langkah ini dilakukan karena beberapa alasan. Faktor pertama yang masuk ke dalam keputusan tersebut adalah permintaan yang sangat tinggi terlihat pada daftar putih penjualan token dan dari kontribusi SAFT. Tentunya minat investor terhadap CEDEX ini sangat membanggakan. Namun, menjadi jelas bahwa 20% token pre-sales kemungkinan akan membuat calon investor keluar dari penjualan karena kurangnya pasokan.

Ada beberapa ICO dalam ingatan terakhir yang terjual habis dalam hitungan menit atau detik. Hal ini tidak hanya membuat banyak orang kecewa, tapi juga menyebabkan ketidakpastian tentang apa yang mungkin dilakukan oleh ‘ikan paus’ terbesar setelah koin dapat diperdagangkan di bursa utama. Meningkatkan jumlah pre-sales token 50% memberi peluang kepada investor publik untuk berpartisipasi dan memungkinkan distribusi Koin CEDEX yang lebih luas, memperkuat komunitas secara keseluruhan.

Mendorong kembali tanggal pre-sales token juga memberi waktu kepada CEDEX untuk memenuhi persyaratan Penawaran Coin Awal yang baru-baru ini didirikan oleh Japan Financial Services Agency (FSA). Agar investor Jepang dapat berpartisipasi dalam ICO, token yang diberikan sekarang harus didaftarkan pada bursa sebelum penjualan awal token. Pasar cryptocurrency Jepang sangat kuat, dan CEDEX menyadari bahwa meninggalkan mereka akan merugikan para mitra dan investor mereka. Memastikan kepatuhan terhadap peraturan FSA adalah keputusan yang jelas.

Pada saat yang sama, CEDEX sekarang dapat bekerja untuk mematuhi peraturan ICO yang disusun oleh Gibraltar pada Oktober lalu. Peraturan semacam itu akan membantu mengurangi penipuan dan aktivitas terlarang lainnya, memperbaiki keseluruhan ekosistem cryptocurrency dalam jangka panjang.

CEDEX juga akan terus memperkuat dan memperluas program kemitraan mereka selama ini. Sebenarnya, mereka telah membuat dua tambahan penting pada dewan penasihat mereka pada bulan lalu.

Pakar keamanan dan pengembang blockchain, Jorge Rodriguez, akan membantu tim CEDEX untuk memastikan kualitas pengembangan proyek. Sebagai hacker etis seumur hidup dan mantan pengembang Ethereum, hanya sedikit orang yang lebih cocok daripada Jorge untuk meninjau kode proyek untuk bug dan kerentanan.

CEDEX juga baru-baru ini mengumumkan blockchain evangelist Korea, Jae Kim, ke dewan penasihat. Jae adalah pakar e-commerce dan pemasaran digital, dan juga menjalankan saluran YouTube ICO Korea terbesar di dunia, serta beberapa outlet berita cryptocurrency lainnya. Jae akan dapat membantu menghasilkan lebih banyak minat pada CEDEX di Korea mengingat pengaruhnya yang cukup besar pada investor cryptocurrency di sana.

Jika dua minggu pertama ini merupakan indikasi, 2018 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi CEDEX. Untuk terlibat dengan komunitas CEDEX, Anda dapat bergabung dalam diskusi di Telegram dan ikuti proyek di Facebook dan Twitter.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami