NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Bytom.io Meluncurkan Kompetisi Global Dev 2019, dengan Hadia...

Press Release

Bytom.io Meluncurkan Kompetisi Global Dev 2019, dengan Hadiah Utama Sebanyak 30.000 USD

Siaran Pers Bitcoin: Bytom.io telah mengonfirmasi rincian kompetisi untuk DevCon 2. Tim dari seluruh dunia akan saling berhadapan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah senilai hampir $ 100.000 USD, dengan hadiah pertama yang setara dengan $ 30.000 USD.

4 Juni 2019, San Francisco, ASBlockchain publik Bytom mengumumkan sebuah peluncuran Kompetisi Bytom Global Dev 2019 di New York. Sejak pengumuman tersebut, tim dari AS, India, Venezuela, Zambia, Taiwan sudah terdaftar. Pendaftaran akan terus berlanjut hingga 2 Agustus 2019.

Mengikuti kesuksesan Kompetisi Global Dev Bytom pada 2018 yang diadakan di Hangzhou Cina, Bytom memutuskan untuk menggelar kembali kompetisi pada tahun ini. Final Kompetisi Global Dev Bytom 2019 akan diadakan di San Francisco, pada Agustus ini. Kompetisi dev ini bertujuan untuk menemukan lebih banyak bakat mengenai teknologi, memperkuat kemampuan pengembangan Bytom, dan meningkatkan ekosistem open-source Bytom.

Uraian Hadiah

Untuk mendorong para pengembang brilian di seluruh dunia untuk ikut berpartisipasi, Bytom Devcon pada 2019 ini menawarkan sederet hadiah yang nilainya hampir sebanyak 100.000 USD, serta dukungan dalam penggalangan dana, inkubasi, pengembangan teknis, dan paparan media. Tim yang memasuki babak final akan bersaing untuk memperebutkan hadiah pertama, hadiah tempat kedua dan hadiah ketiga. Penghargaan untuk tim pemenang hadiah pertama setinggi $ 30.000 USD setara dalam token BTM.

Tahun lalu kompetisi global dev Bytom menarik hampir 100 tim Dev dari AS, Korea Selatan, Eropa, dan Cina. 16 tim akhirnya terpilih untuk masuk ke dalam babak final dan memperebutkan hadiah sebanyak 2 juta token BTM. Proyek-proyek berbasis Bytom yang dikembangkan oleh tim yang berpartisipasi termasuk platform bursa pertukaran aset digital yang terdesentralisasi, sistem manajemen river, database untuk pengemudi dan mobil, block browser dan masih banyak lagi.

Bytom public blockchain adalah protokol interaktif dari multiple byte asset. Aset byte heterogen (mata uang digital asli, aset digital) yang beroperasi dalam berbagai bentuk pada Bytom Blockchain dan aset atom (waran, sekuritas, dividen, obligasi, informasi intelijen, informasi perkiraan dan sebagainya) dapat didaftarkan, dipertukarkan, dipertaruhkan, dan terlibat dalam interoperasi lain yang lebih rumit dan berbasis kontrak melalui Bytom.

Penghargaan

Hadiah Pertama * 1: 30.000 USD dalam bentuk BTM

Hadiah Kedua * 2: 10.000 USD dalam bentuk BTM

Hadiah Ketiga * 3: $ 5.000 dalam bentuk BTM

Recognition Award * : 3.000 USD dalam bentuk BTM

Timeline

Pendaftaran: Dimulai pada 14 Mei hingga 2 Agustus

Preliminary: 3 Agustus – 7 Agustus

Final dan roadshow: 24 Agustus dan 25 Agustus

Persyaratan

Untuk kategori individu, kodenya harus open-source dan anggota tim tidak boleh melebihi dari lima orang. Untuk kategori perusahaan, open-source tidak diperlukan tetapi produk akhir harus lebih lengkap. Pedoman kompetisi adalah sebagai berikut:

Setiap kelompok peserta harus terdiri tidak lebih dari 5 anggota. Peserta individu dapat bekerja sama secara bebas, tetapi setiap orang hanya dapat bergabung dengan satu kelompok dan tidak dapat mengikuti kompetisi berulang kali.

Entri harus diselesaikan secara independen. Tidak ada kecurangan atau pelanggaran terhadap kekayaan intelektual yang diizinkan. Peserta yang gagal melakukannya akan didiskualifikasi.

Proyek harus dibangun di atas ekosistem Bytom atau smart contract Bytom.

Peserta harus menyerahkan proyek yang dikembangkan berdasarkan Bytom. Setelah ditinjau oleh Panitia, akan dipilih untuk mengikuti kompetisi untuk perbaikan lebih lanjut.

Sebelum penyerahan hasil ditutup, pera peserta dapat terus meningkatkan proyek-proyek mereka, tetapi tidak dapat mengubah topik. Entri akhir harus didasarkan pada versi terbaru yang dikirimkan sebelum batas waktu pengiriman. (Jika ada alasan penting yang tidak dapat diajukan sebelum batas waktu, silakan hubungi panitia sebelumnya, tetapi tidak lebih dari 8 Agustus, agar tidak mempengaruhi daftar akhir secara resmi.)

Entri harus diserahkan dalam bentuk yang sudah ditentukan. Jika tidak, mereka akan dihapus secara langsung. Lalu mengunggah kode ke GitHub.

Siapa pun yang menjadi anggota penyelenggara acara dan anggota penilaian tidak dapat mengambil bagian dalam kompetisi.

Kriteria Penilaian

Nilai Blockchain, proyek harus

Berbasiskan Bytom API atau Bytom smart contract

Manfaatkan keunggulan teknologi blockchain

Menunjukkan perlunya teknologi blockchain

Teknologi

Memiliki kode yang tepat dan fungsi yang baik

Bekerja dengan stabil dan efisien

Memiliki desain keamanan

Nilai komersial

Memiliki nilai komersial tinggi

Berlaku untuk adopsi komersial

Kreativitas

Lebih kreatif daripada proyek pada umumnya

Memiliki kinerja lebih tinggi daripada proyek rata-rata industri

Desain

UI yang bagus

Mudah digunakan

Penyerahan Proyek

GitHubhttps://github.com/;

GitLabhttps://gitlab.com/;

Giteehttps://gitee.com/;

Bitbucket:https://bitbucket.org/

Referral Award

Siapa pun yang merekomendasikan sebuah tim untuk memasuki babak preliminary dengan sukses akan memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah sebanyak 500 USD dalam bentuk BTM. Jika tim itu memasuki babak final, referral tersebut bisa mendapatkan hadiah tambahan sebanyak 500 USD dalam bentuk BTM.

Pelajari lebih lanjut mengenai Bytom – https://bytom.io/

Ikuti Kompetisi Devcon – https://devcon.bytom.io/

Bytom di Twitter –  https://twitter.com/Bytom_Official

Bytom di Facebook –  https://www.facebook.com/bytomofficial/

Telegram –  https://t.me/BytomInternational

Bytom Reddit – https://www.reddit.com/r/BytomBlockchain/

Bytom di Discord – https://discordapp.com/invite/U3RSYr5

Bytom di Medium –  https://medium.com/@cloudmoolah

Kontak Media

Nama Kontak: Yi Ren

Kontak Email: reny@bytom.io

Bytom adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami