NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Bursa XDEX Terpaksa Harus Berhenti, Ini Penyebabnya!

Berita

Bursa XDEX Terpaksa Harus Berhenti, Ini Penyebabnya!

Lewat pengumuman resminya, platform bursa crypto dari Brasil yaitu XDEX mengumumkan berhenti untuk beroperasi dengan alasan ketidakpastian peraturan di negara Brasil saat ini.

XDEX, milik pialang saham (stock broker) terbesar di Amerika Latin ini, menyatakan bahwa keputusannya untuk melakukan penutupan layanannya sebagai bursa diambil karena kurangnya peluang keuntungan, dan dari beberapa faktor lain seperti proyeksi pasar, persaingan pasar dan ketidakpastian peraturan di negara tersebut.

Perusahaan yakin ini adalah tindakan terbaiknya dan memastikan bahwa semua kewajiban kontrak akan diselesaikan secara tuntas.

Baca Artikel Lainnya: Crypto Gazette Bawa Berita Menarik Untuk Penggemar Crypto: Giveaway Ledger Nano X

Para pengguna bursa memiliki rentang waktu selama 30 hari sejak pengumuman disiarkan, di mana mereka harus menutup semua posisi order mereka dan menarik dana mereka ke dalam fiat.

Saat mengajukan permintaan penarikan dana, dana akan dikirim ke rekening bank yang terdaftar milik pelanggan dalam satu hari kerja.

“Setelah 30 hari, jika pelanggan belum juga menjual asetnya, kami akan melakukannya atas nama mereka dan jumlah yang diperoleh dari hasil penjualan tersebut akan disimpan ke dalam rekening bank pelanggan yang terdaftar di XDEX dalam waktu 3 hari kerja.”

Perusahaan menyatakan bahwa pasar crypto masih dalam tahap eksplorasi yang belum sempurna, yang terus menimbulkan beberapa tantangan.

Baca Artikel Lainnya: Tingkatkan Keuntungan Anda Dengan JuicyFields Platform Cannabis Crowdgrowing Yang Legal

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami