NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Bursa Kripto Poloniex Akan Delist 23 Pair Perdagangan

Berita

Bursa Kripto Poloniex Akan Delist 23 Pair Perdagangan

Bursa Kripto Poloniex yang berbasis di San Francisco akan menghapus 23 pair perdagangan di bursanya karena rendahnya volume perdagangan pada pair tersebut.

Lewat sebuah tweet yang diterbitkan pada 15 Agustus 2019, Poloniex mengumumkan bahwa mereka akan menghapus 23 pair perdagangan pada tanggal 16 Agustus 2019, karena volume perdagangan yang rendah pada pair tersebut. Setelah dihapus, setiap aset akan diperdagangkan secara independen, jelas bursa.

Daftar pair yang dijadwalkan akan dihapus yaitu: LTC/XMR, DASH/XMR, ZEC/XMR, MAID/XMR, NXT/XMR, BCN/XMR, LSK/ETH, GNT/ETH, MANA/ETH, QTUM/ETH, STEEM/ETH, OMG/ETH, LOOM/ETH, SNT/ETH, CVC/ETH, KNC/ETH, GAS/ETH, BNT/ETH, LOOM/USDT, SNT/USDT, KNC/USDT, BNT/USDT dan FOAM/USDC.

Bursa Poloniex sebelumnya juga mengumumkan bahwa mulai 29 Mei 2019 akan berhenti menawarkan perdagangan Ardour (ARDR), Bytecoin (BCN), Decred (DCR), Kredit Game (GAME), Gas (GAS), Lisk (LSK), Nxt (NXT) ), Omni Layer (OMNI) dan Augur (REP) untuk para pelanggannya di Amerika Serikat.

Pada saat itu Poloniex mengatakan bahwa keputusan itu dimotivasi oleh lingkungan peraturan yang belum pasti di negara itu. “Secara khusus, belum ada kepastian apakah regulator AS akan menganggap aset ini sebagai sekuritas atau bukan,” jelas Bursa tersebut dalam sebuah tweet.

Gambar dari Shutterstock

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami