NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Bursa Cryptocurrency Cryptopia Akan Tetap Melanjutkan Operas...

Berita

Bursa Cryptocurrency Cryptopia Akan Tetap Melanjutkan Operasinya Dengan 40 Pair Kripto Pada Bursanya

Bursa cryptocurrency Cryptopia yang berbasis di Selandia Baru terus melanjutkan operasi perdagangannya dengan 40 pasangan perdagangan kripto, menurut sebuah tweet dari perusahaan tersebut pada 18 Maret 2019.

Dalam tweetnya tersebut, perusahaan mengumumkan bahwa mereka telah “memulai kembali perdagangan mereka dengan 40 pasangan perdagangan kripto yang telah kami kuantifikasi dengan status aman. Kami akan terus memperluas daftar ini saat kami sudah berhasil membersihkan lebih banyak koin. ”Pembaruan ini mengikuti pengumuman bursa baru-baru ini tentang rencana untuk membuka kembali perdagangan pada platformnya pada akhir Maret tahun ini, setelah kasus peretasan yang merugikan perusahaan sebanyak $ 16 juta pada pertengahan Januari kemarin.

Pada bulan Januari tahun ini, Cryptopia menangguhkan layanannya setelah terdeteksi peretasan besar yang dilaporkan “mengakibatkan kerugian yang signifikan.” Platform ini awalnya memberi tahu publik bahwa ia sedang menjalani pemeliharaan tak terjadwal, mengeluarkan beberapa pembaruan sebelum secara resmi mengungkapkan adanya sebuah pelanggaran keamanan.

Setelah laporan adanya pelanggaran keamanan, ada sebuah bukti dilaporkan muncul bahwa peretas mengambil beberapa uang dalam bentuk kripto dari bursa tersebut dua minggu kemudian.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, salah satu pendiri Cryptopia Rob (Hex) Dawson mengatakan bahwa perusahaan membuka kembali situs webnya dalam bentuk read-only pada tanggal 5 Maret lalu, namun platform ini menunjukkan saldo kepada penggunanya pada 14 Januari 2019. Bursa tersebut menjelaskan bahwa situs web dapat digunakan untuk mengatur ulang kata sandi dan kredensial otentikasi dua faktor, yang juga merupakan masalah prioritas utama dalam hal dukungan klien pada tahap saat ini.

Tweet hari ini menghadapi reaksi beragam dari komunitas, beberapa pengguna menyambut gembira perusahaan yang akan kembali beroperasi dan yang lain menuduh Cryptopia melakukan manipulasi perdagangan:

“Cryptopia memanipulasi perdagangan sampai batas waktu tertentu. mereka membuka perdagangan dengan dompet offline dan tidak ada pengumuman.”

tweet sudah kami terjemahkan

Pengguna lain mengatakan:

“apa yang kamu bicarakan? Kamu mengambil BTC saya, saya melihat riwayat penarikan: PENARIKAN INTERNAL: pada 18 Maret 2019 ….. saya ingin BTC saya kembali !!!!!!! ”

tweet sudah kami terjemahkan
Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami