NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Bursa Kripto Binance Pertimbangkan 30 Token Kripto Yang Dapa...

Berita, Peraturan Dan Regulasi

Bursa Kripto Binance Pertimbangkan 30 Token Kripto Yang Dapat Di Mainkan Warga AS

Bursa Kripto Binance mengumumkan bahwa mereka berencana untuk memperluas jumlah aset digital untuk pelanggan yang berbasis di Amerika Serikat.

Menurut postingan blog yang diterbitkan kemarin, Binance sedang mempertimbangkan dukungan untuk 30 token kripto di market Binance AS yang nantinya dapat di mainkan warga AS, Binance AS merupakan platform bursa kripto yang dapat diakses oleh pelanggan di AS.

Token maupun Koin yang akan dipertimbangkan oleh Binance adalah Bitcoin (BTC), EOS (EOS), Ether (ETH), Cardano (ADA), Cosmos (ATOM), Basic Attention Token (BAT), Tether (USDT) dan VeChain (VET), dan masih ada beberapa token yang lain.

Gambar dari Medium

Binance kini sedang mengevaluasi koin-koin tersebut di bawah lembaga Digital Asset Risk Assessment Framework, yang didirikan untuk membantu menentukan kepatuhan hukum proyek-proyek blockchain.

Kerangka kerja tersebut mengaudit lima bidang mendasar dari setiap proyek, seperti apakah hal itu memengaruhi kemampuan Binance AS untuk mematuhi persyaratan hukum tertentu, apakah penawaran dan permintaan pasar suatu aset cukup wajar dan apakah suatu aset secara teknologi aman mengenai masalah transaksi.

BAM Trading Services, operator Binance US, di awal bulan Juli 2019 telah merekrut Catherine Coley. Coley adalah seorang mantan ahli manajemen likuiditas di Ripple yang akan mengawasi peluncuran Binance AS dan membawa pasar BAM ke Amerika Utara.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami