NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Bursa Cryptocurrency Bittrex International akan Menyelenggar...

Berita

Bursa Cryptocurrency Bittrex International akan Menyelenggarakan ‘Initial Exchange Offering’ Secara Publik Pertama

Bursa Cryptocurrency Bittrex menjadi tuan rumah penjualan token pertamanya – dijuluki Initial Exchange Offering (IEO) – di Bittrex International, platform perdagangan aset digital yang berbasis di Malta. Berita itu diumumkan dalam siaran pers resmi yang diterbitkan pada 11 Maret 2019.

Bittrex International, yang beroperasi dalam kerangka peraturan crypto UE dan Malta, akan secara resmi memulai IEO pada hari Jumat, 15 Maret 2019, menurut siaran pers. Pengguna Bittrex akan dapat menggunakan Bitcoin (BTC) untuk membeli token “XRD”, yang dikembangkan oleh proyek blockchain data game internasional Raid.

Menurut siaran pers, Raid adalah proyek yang memberikan penghargaan kepada gamer untuk berbagi data, sebagai bagian dari ekosistem tokenized yang bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan pemasaran dan bisnis dan mendorong perbaikan lain untuk perusahaan game.

CEO dan co-founder Bittrex, Bill Shihara mengatakan bahwa IEO pada platform akan memungkinkan investor token internasional untuk mendukung proyek-proyek blockchain baru “dengan rasa penuh ketenangan yang didukung Bittrex International yang sudah dilindungi lembaga hukum di Malta.”

Bittrex telah menjabarkan rincian IEO, yang akan berakhir ketika sebuah hard cap 17 miliar XRD (~ $ 6 juta) tercapai.

Bittrex saat ini berada dalam rating 50 bursa crypto terbesar secara global dengan volume perdagangan harian sekitar $ 73 juta.

Bittrex International mulai beralih ke dalam penjualan token mengikuti platform top bursa Binance yang lebih dulu melakukan hal tersebut. Akhir-akhir ini kegiatan penjualan token melalui sebuah platform bursa dapat meningkatkan keberhasilan penjualan token. Baru-baru ini saja Binance menjadi tuan rumah penjualan token berprofil tinggi – dan sangat cepat – yaitu token BitTorrent (BTT) yang berbasis Tron pada Januari tahun ini. Penjualan BTT ini mampu menghasilkan $ 7,1 juta dolar dengan penjualan 50 miliar token dalam waktu 15-18 menit.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami