NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
BOSAGORA Tegaskan Sebagai Mata Uang Digital Bernama BOA Dan ...

Press Release

BOSAGORA Tegaskan Sebagai Mata Uang Digital Bernama BOA Dan Masuk Ke Bithumb

Siaran Pers Bitcoin: BOSAGORA, blockchain smart-contract generasi berikutnya yang menunjukkan hasil mengesankan pada tahun 2019, kini masuk di bursa utama Korea Selatan Bithumb.

8 Maret 2020, Seoul, Korea Selatan – Token BOSAGORA bernama BOA, “Congress Network” yang demokratis, menampakkan pertumbuhan yang sangat mengejutkan sebesar 279% pada Kuartal ke 4 tahun 2019. Pada tahun 2020, proyek ini terus melanjutkan aksinya dengan nada yang sama, BOA sempat mencapai nilai tertinggi sepanjang masa di bulan Maret.

Naiknya BOSAGORA sangat tepat waktu seiring semakin berkembangnya kepositifan di pasar cryptocurrency Korea. Pada tanggal 5 Maret, legislator di parlemen Korea Selatan mengesahkan undang-undang yang menyediakan kerangka kerja yang jelas untuk perdagangan mata uang digital. Langkah ini diharapkan dapat membawa kepastian yang berdampak besar, keamanan dan pertumbuhan untuk proyek-proyek terkait blockchain di negara tersebut, BOSAGORA siap untuk mengambil kesempatan besar ini.

Pertama kali dibuat pada tahun 2017, proyek BOSAGORA memiliki update whitepaper pada tahun 2019 untuk mengklarifikasi konsep intinya dan untuk menetapkan fondasi bagi keberhasilannya di masa depan. Yang bertujuan menjadi katalisator bagi perkembangan dan pertumbuhannya yang cepat menjelang akhir 2019.

Visi BOSAGORA adalah sebuah blockchain yang memungkinkan proyek, didukung oleh fungsionalitas yang kuat dari Trust Contractnya, dan digembleng oleh sifat adaptif dan adil dari pemerintahan demokratisnya. Elemen-elemen ini bergabung untuk menciptakan blockchain yang berpikiran maju, adil dan dapat diandalkan yang berfokus pada pengamanan kesuksesan yang berkelanjutan. Melalui sistem ini, serta serangkaian mekanisme lain, BOSAGORA menciptakan blockchain smart contract pertama yang ditenagai oleh kecerdasan kolektif para penggunanya.

Proyek ini semakin didukung oleh skalabilitasnya, karena memainkan host untuk solusi lapisan kedua built-in yang disebut Flash Layer. Dalam beberapa hal, konsepnya mirip dengan Lightning Network Bitcoin, Flash Layer BOA memungkinkan untuk konfirmasi transaksi cepat tanpa menambahkan strain tambahan ke blockchain, atau settlement layer.

Dalam menyatukan pendekatan yang adil dan inklusif, kombinasi dimensi teknologi inovatif dan tim yang terdiri dari beberapa ahli yang paling dihormati di bidang blockchain, BOSAGORA tampaknya akan menjadi salah satu blockchain yang paling banyak dibicarakan dan digunakan pada tahun 2020 dengan potensi untuk secara drastis mengubah wajah cryptosphere seperti yang kita kenal sekarang.

Untuk informasi tambahan kunjungi website BOSAGORA https://bosagora.io/

Rincian Kontak Media
Kontak Emailsupport@bosagora.io

BOSAGORA adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta nilai saldo tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami