You have not selected any currencies to display
Bloomberg: Tahun Ini Bitcoin Mungkin Capai All-Time High

Berita Bitcoin

Bloomberg: Tahun Ini Bitcoin Mungkin Capai All-Time High

Menurut laporan terbaru Bloomberg, Bitcoin akan mencapai harga tertinggi sepanjang masa yang baru di akhir 2020.

Sebuah laporan oleh Bloomberg terkait prospek pasar crypto, yang menjelaskan di tahun ini BTC dapat mencapai puncak tertinggi sepanjang masa sebesar $ 20.000.

Baca Artikel Lainnya: Tampung Bitcoin Hasil Curian, Xapo Dan Indodax Digugat!

Yaitu Mike McGlone, seorang ahli strategi teknis Bloomberg menunjukkan fluktuasi pos harga Bitcoin dan pre-halving. Dia mengatakan bahwa fluktuasi BTC tahun ini hampir mirip dengan fluktuasi di tahun 2016.

“Bitcoin mencerminkan pembalikan ke area puncak harga sebelumnya di tahun 2016. Dimana BTC waktu itu juga mengalami halving, dan tahun ketiga setelah BTC mencapai puncak. Grafik kami menggambarkan marking time bagi Bitcoin untuk tahun ketiga setelah reli parabola 2017.”

Setelah turun sebesar 60% pada tahun 2014, BTC mencapai puncaknya pada akhir 2016 sesuai dengan yang dicapai pada tahun 2013. Empat tahun kemudian pada tahun 2020, dua tahun setelah penurunan sebesar 75% pada tahun 2018, jika BTC mengikuti pola yang sama dengan 2016, BTC juga akan mencapai puncaknya pada akhir 2020.

Selain itu, Bloomberg juga mengkaitkan faktor emas dan BTC yang memiliki faktor ekonomi makro yang sama yang mempengaruhi harga mereka. Jika emas akan mencapai puncaknya, BTC juga akan mengalami peningkatan yang sama karena faktor-faktor mendasar yang sama seperti emas, jelas Bloomberg.

Baca Artikel Lainnya: Volume Dari Turunan Crypto Capai Rekor Tertinggi Yang Baru

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami