You have not selected any currencies to display
BlockMesh Mengganggu Industri Komunikasi Global – ICO ...

Berita, Press Release

BlockMesh Mengganggu Industri Komunikasi Global – ICO Akan Berlangsung Dari 28 Februari, 2018

Siaran Pers Bitcoin: Blockmesh pemimpin industri dalam teknologi jaringan mesh yang mengembangkan jaringan komunikasi bebas biaya mengumumkan tanggal peluncuran ICOnya pada tanggal 28 Februari 2018

Republik Mauritius, 2 Desember 2017, Blockmesh, sebuah perusahaan perangkat lunak yang berbasis di Mauritius – memanfaatkan inovasi terbaru dalam teknologi jaringan mesh, untuk menciptakan jaringan komunikasi tanpa biaya yang bertujuan untuk mengganggu industri komunikasi global pada tahun 2018.

Teknologi Mesh adalah sistem telekomunikasi yang bisa bekerja di luar jangkauan menara seluler reguler karena jaringan mesh peer-to-peer yang dimilikinya. Dengan membuat jaringan yang didukung oleh Bluetooth – atau WIFI jika tersedia – jaringan mesh sidesteps tipikal seluler dan data yang dikenakan oleh pemain lama.

BlockMesh menciptakan paradigma baru untuk cara kita menggunakan jaringan komunikasi, mengakses akses Internet dan menggunakan perangkat cerdas kita. Jaringan ini didasarkan pada blockchain Ethereum yang berarti bahwa hal itu sepenuhnya terdesentralisasi yang menyebabkan konflik langsung dengan pemegang saham monopoli. Jaringan mesh tidak akan dimiliki dan dioperasikan oleh beberapa orang namun oleh semua orang yang menggunakannya. Teknologi blockchain terdesentralisasi yang memperkuat cryptocurrency seperti Bitcoin memungkinkan dilakukannya perubahan dramatis dalam akses Internet.

Banyak orang tidak menggunakan semua Bandwidth Internet yang mereka bayar. BlockMesh membayangkan sebuah dunia yang membuat semua kelebihan bandwidth ini tersedia bagi orang lain yang akan membayarnya dengan token cryptocurrency. Orang-orang yang telah bergabung dengan jaringan BlockMesh akan mendapatkan token ini – Token Mesh – untuk berbagi bandwidth mereka.

Begitu diluncurkan, BlockMesh juga akan membayar penggunanya dalam cryptocurrency untuk menggunakan aplikasi ini. Jadi, seperti hanya membayar untuk menggunakan data seluler, penggunanya juga akan dibayar untuk mengizinkan data seperti pesan teks dan panggilan suara melalui perangkat mereka.

Bjorn Guido, Pendiri BlockMesh menyatakan bahwa,

“Di BlockMesh kita memanfaatkan kekuatan Internet of Things untuk memberikan komunikasi interpersonal yang tidak hanya bebas untuk digunakan, namun sebenarnya memberi penghargaan kepada pengguna dalam bentuk cryptocurrency untuk menggunakannya. Jaringan kami akan terdiri dari kelebihan bandwidth yang ada di seluruh dunia. Ini akan memungkinkan televisi cerdas bagi Anda, router Wi-Fi Anda, iPad – pada dasarnya, segala sesuatu yang memiliki konektivitas internet – untuk membentuk bagian dari revolusi global kita. Data Anda yang menjadi beban, kini berubah menjadi aset dengan menghasilkan uang tambahan.”

Baru-baru ini mengumumkan pengintegrasiannya dengan Bancor Protocol ™ – standar Smart Token ™ untuk likuiditas yang akan memastikan konvertibilitas langsung, mengikuti Token Sale di Q1 2018 – tim ini yakin akan pengumuman besar lebih lanjut sebelum ICO (Initial Coin Offering) di Februari.

ICO menyajikan kesempatan untuk menjadi bagian dari perusahaan BlockMesh dengan membeli ‘koin’ yang mewakili saham Anda di perusahaan. Setelah putaran investasi ini ditutup, dana tersebut digunakan untuk mengembangkan aplikasi dan meluncurkan teknologi.

Sebuah era baru dalam komunikasi bergerak telah tiba, kunjungi situs web untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan membaca whitepaper BlockMesh untuk pemahaman rinci tentang konsep dan teknologi. Untuk informasi lengkap tentang ICO ini, silakan kunjungi: https://blockmesh.io

Untuk mempelajari lebih lanjut, atau ikut serta dalam ICO silahkan kunjungi situs mereka: https://blockmesh.io/

Baca Whitepaper: https://blockmesh.io/wp-content/

BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile

Kontak Media:

Email: support@blockmesh.io

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami