You have not selected any currencies to display
Blockchain Baru, DATx, Untuk Merampingkan Sistem Periklanan

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain

Blockchain Baru, DATx, Untuk Merampingkan Sistem Periklanan

Siaran Pers Bitcoin: DATx, sebuah blockchain baru yang diprakarsai oleh Cosima Foundation, dan bekerja sama dengan Avazu – platform periklanan terkemuka dengan cakupan global – bertujuan untuk membantu pengiklan memotong semua kekacauan data perilaku pengguna yang terfragmentasi untuk menargetkan pengguna secara akurat dan mengirimkan iklan yang sangat berarti bagi mereka

Singapura, 2 Maret 2018 – DATx adalah sebuah renovasi terhadap industri periklanan saat ini, yang didedikasikan untuk membangun ekosistem periklanan cerdas baru, dengan desentralisasi sebagai pondasi dan kecerdasan buatan sebagai mesin tenaga. DATx menyediakan penyimpanan jauh dari data perilaku pengguna. Fungsi utamanya memungkinkan pengguna menyimpan data perilaku mereka di simpul jaringan terdesentralisasi, yang kemudian pengguna dapat memperoleh dan mengakses data di manapun. Arsip perilaku pengguna terutama terdiri dari rangkaian lengkap catatan perilaku pengguna, yang memungkinkan simulasi keseluruhan persona pengguna untuk mempelajari wawasan bisnis yang mendasari berbagai tampilan pengguna, klik, dan pembelian penerbit.

Mengingat kebutuhan DATx untuk konkurensi tinggi, pemrosesan transaksi dengan delay rendah, ada pertimbangan untuk mengadopsi mendelegasikan bukti kesepakatan saham, yang dikenal sebagai mekanisme konsensus DPOS. Dalam DATx, mekanisme konsensus DPOS terdiri dari dua bagian: yang pertama adalah memilih sekelompok produsen blok, sedangkan yang kedua adalah menjadwalkan produksi. Proses pemilihan harus dilakukan untuk memastikan pemangku kepentingan akhirnya memiliki kendali terhadap keseluruhan jaringan. Hal ini untuk mencegah para pemangku kepentingan menderita kerugian yang signifikan jika terjadi masalah jaringan.

DATx menangani masalah delay dan throughput data dengan DPOS dan rantai paralel. Saat ini, DPOS tetap kokoh dan aman bahkan saat menangani kecurangan sejumlah produsen blok. Algoritma yang memilih produsen blok dan memverifikasi kualitas node menjamin keamanan DPOS. Proses pro-voting memastikan bahwa seseorang bahkan tidak dapat memilih produsen tunggal, bahkan dengan kekuatan pemungutan suara yang efektif 50%. DPOS secara signifikan mengurangi jumlah verifikasi dan nodus akuntansi yang berpartisipasi, sehingga verifikasi konsensus tingkat dua dapat tercapai.

Untuk iklan terprogram, isu yang lebih penting mencakup pengiriman keputusan secara real-time, persyaratan pengiriman pribadi, dan transaksi besar. Mekanisme konsensus DPOS yang diadopsi oleh DATx sangat penting untuk transaksi dengan terus mencapai konsensus sembari memproses lebih banyak transaksi tidak seperti blockchain lainnya, sehingga menunjukkan dimensi ekosistem periklanan DATx yang luar biasa.

Selain itu, mesin algoritme iklan DATx melibatkan penanganan sejumlah besar iklan dan pengguna secara real time. Jumlah pengguna sangat besar, pola perilaku mereka, dan preferensi mereka untuk konten iklan juga kaya dan beragam. Oleh karena itu, diperlukan mesin algoritma untuk memilah pengguna dengan fitur yang berbeda dengan cara yang ditargetkan. Dengan cara ini, transaksi yang dipesanan dapat dipromosikan. Di antara teknologi yang terbukti dari perusahaan, Deep Neural Network (DNN) dan Logistic Regression (LR) telah digunakan untuk membuat model pemilahan offline, sementara model penyortiran online diperbarui secara online berdasarkan kecerdasan Penguatan Pembelajaran (RL) untuk mendapatkan hasil maksimal.

Anggota tim inti DATx terdiri dari lebih dari 80 insinyur, manajer produk, arsitek dan pakar UEX, sementara anggota kunci lainnya untuk pengembangan DATx termasuk eksekutif senior Avazu. Cryptocurrency resminya, token DATx, sekarang terbuka untuk dijual ke investor institusi, dengan total 10 miliar token DATx yang dikeluarkan.

Untuk mempelajari lebih lanjut atau berpartisipasi dalam TGE, kunjungi situs webnya: https://www.datx.co

Telegram: https://t.me/datxofficial01

Twitter: https://twitter.com/DATxOfficial

Baca whitepaper: https://www.datx.co/pdf/DATX+WHITEPAPER+(EN)%20V1.0.pdf

Tim: https://www.datx.co/#team

Kontak Media

Nama: Angeline Tan

Email: datxofficial@datx.co

DATx adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami