You have not selected any currencies to display
Bitwala Jerman Meluncurkan Aplikasi Seluler Bank Bitcoin All...

Berita

Bitwala Jerman Meluncurkan Aplikasi Seluler Bank Bitcoin All-In-One

Startup perbankan yang berbasis di Jerman, Bitwala, mengumumkan sebuah peluncuran aplikasi smartphone Bank Bitcoin di iOS dan Android. Pelanggan di lebih dari 30 negara Eropa sekarang dapat membuka rekening bank Jerman tersebut dengan integrasi dompet Bitcoin dan perdagangan Bitcoin.

Proses orientasi untuk pelanggan baru telah langsung diintegrasikan ke dalam aplikasi. Ini menggunakan fitur identifikasi video, dengan mana penduduk di seluruh Wilayah Ekonomi Eropa dapat memverifikasi dan membuka akun hanya dalam beberapa menit saja. CTO Bitwala Benjamin James menjelaskan:

“Setelah Anda memiliki akun, Anda dapat dengan mudah melakukan integrasi aktivitas perbankan harian Anda – baik dalam Bitcoin atau Euro – ke dalam kehidupan sehari-hari Anda.”

Akun ini dilengkapi dengan Mastercard debit gratis, dan setoran euro hingga € 100.000 ($ 110.100) ditanggung oleh skema jaminan setoran Jerman.

Integrasi dompet Bitcoin berfungsi seperti perbankan online konvensional. Dalam hal ini, ini berbeda dari akun di bursa cryptocurrency karena dapat digunakan untuk mengelola keuangan harian.

Pengguna dapat membeli dan menjual Bitcoin secara langsung dari rekening bank mereka. Dompet memiliki fungsi P2P untuk mentransfer Bitcoin ke teman dan keluarga, dan transaksi dapat disahkan menggunakan biometrik. Private Key dipegang oleh pelanggan itu sendiri.

CFO Bitwala, Christoph Iwaniez, berbicara mengenai keamanan akun:

“Dengan Bitwala, pesanan bitcoin Anda akan dipesan langsung di Blockchain melalui dompet multi-signature. Ini adalah cara lain untuk mengatakan bahwa meretas Bitwala sama sekali tidak berguna dan pelanggan kami sepenuhnya mengendalikan dompet Bitcoin mereka setiap saat.”

Gambar sampul dari Getty Image

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami