NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Bitfinex Bakal Hapus 50 Cryptocurrency (Trading Pair) 6 Mare...

Berita

Bitfinex Bakal Hapus 50 Cryptocurrency (Trading Pair) 6 Maret Mendatang

Bitfinex, bursa cryptocurrency besar akan segera menghapus puluhan pasangan perdagangan cryptocurrency akhir pekan ini.

Menurut posting blognya pada 2 Maret 2020, Bitfinex akan menghapus 46 pasangan perdagangan (trading pair) crypto pada hari Jumat, 6 Maret mendatang karena likuiditasnya yang rendah.

Bursa cryptocurrency tersebut menjelaskan bahwa delisting dari pasangan perdagangan itu adalah tindakan umum yang diharapkan untuk meningkatkan likuiditas pada platform Bitfinex dan mengarah pada “pengalaman perdagangan yang lebih ramping dan optimal untuk pengguna kami.”

Mayoritas pasangan perdagangan yang rencananya akan dihapus pada hari Jumat termasuk daftar lengkap perdagangan altcoin melawan Ether (ETH). Daftar itu mencakup sekitar 30 pasangan perdagangan termasuk altcoin seperti token OKEx (OKB), Verge (XVG) dan Nucleus Vision (NCASH).

Baca Artikel Terkait Lainnya: Harga Bitcoin Harus Menguat Dan Tak Jatuh Ke 8.200 USD Agar Prediksi Stock-to-Flow Tepat

16 pasangan perdagangan lainnya termasuk altcoin yang diperdagangkan melawan Bitcoin (BTC), termasuk pasangan seperti Hydro Protocol (HOT)/BTC dan Medicalchain (MTN)/BTC. Pasangan perdagangan lainnya termasuk dua altcoin yang diperdagangkan melawan Dai (DAI): OmiseGO (OMG)/DAI, 0x (ZRX)/DAI, dan satu pasangan perdagangan dengan Yen Jepang, XVG/JPY.

Bitfinex menyarankan para penggunanya untuk segera membatalkan semua orderannya dengan pasangan perdagangan di atas sebelum 6 Maret 10:00 AM (UTC), semua open order yang belum juga di batalkan akan secara otomatis dibatalkan oleh sistem.

Gambar sampul: iStock/Michael Burrell

Baca Artikel Terkait Lainnya: Profesor MIT Berpendapat Blockchain Tidak Cocok Untuk Pemungutan Suara

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami