NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Harga Bitcoin Masih Melanjutkan Jalur Trendline Tujuh Tahun ...

Berita Bitcoin

Harga Bitcoin Masih Melanjutkan Jalur Trendline Tujuh Tahun Momentum Bullish

Harga Bitcoin (BTC) mengalami sejumlah besar tekanan beli selama beberapa hari terakhir ini yang mendorongnya untuk naik ke wilayah $ 8.400 bahkan lebih, hal ini nampaknya mengisyaratkan bahwa bulls cryptocurrency masih kuat.

Bullish Bitcoin kali ini telah memungkinkan crypto untuk mempertahankan jalur kenaikan harga di atas trendline jangka panjang yang telah terjadi selama tujuh tahun terakhir, yang mungkin menandakan bahwa momentum bullish lebih lanjut akan segera terjadi dalam waktu dekat ini.

Bitcoin Naik Hingga $ 8.400 Lebih Karena Tekanan Beli Yang Terus Tumbuh

Pada saat penulisan, Bitcoin diperdagangkan pada harga $ 8.699 dan naik secara signifikan dari posisi terendah 24-jamnya dari $ 8.150 yang ditetapkan kemarin.

Selama periode satu minggu BTC mampu pulih dari posisi terendah $ 7.585, yang merupakan titik harga di mana crypto mengumpulkan sejumlah support atau dukungan yang memicu kenaikan harga baru-baru ini.

BTC mampu bangkit dan menembus level harga $ 8.000 yang terbukti sebagai resisten kuat.

Luke Martin, seorang analis cryptocurrency populer di Twitter, menjelaskan dalam sebuah tweet bahwa BTC mungkin akan naik ke kisaran harga $ 9.800 jika mampu menembus dan bertahan di atas harga $ 8.400.

Momentum Bullish Jangka Panjang Tetap Utuh Karena BTC Masih Berada Pada Jalur Garis Tren 7-Tahun

Salah satu faktor lain yang dapat membantu memicu lonjakan BTC secara besar-besaran yang nantinya mampu membawa BTC untuk lebih dekat ke area harga lima angka adalah fakta bahwa ia telah mampu bertahan di atas garis tren bullish jangka panjang tersebut.

Josh Rager, analis cryptocurrency populer lainnya di Twitter, berbicara tentang tren ini dalam tweet-nya, menjelaskan bahwa momentum kenaikan harga kemungkinan akan terus berlanjut secara signifikan jika BTC dapat bertahan di atas harga $ 7.200.

Ini hanya sebatas pemikiran dan hasil analisis dari para analis, dan analisis ini tidak bisa menjadi sebuah acuan trading atau investasi. Harap untuk selalu berhati-hati dan lakukan penggalian informasi secara mendalam untuk berinvestasi dan trading. Artikel ini hanya untuk informasi semata, bukan ajakan berinvestasi atau saran investasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami