NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Bitcoin Akan Segera Menjadi Bagian Dari Program Pendidikan K...

Berita, Berita Bitcoin

Bitcoin Akan Segera Menjadi Bagian Dari Program Pendidikan Kewirausahaan

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Bitcoin akan segera menjadi bagian dari kurikulum pendidikan kewirausahaan.

Berlatar ide tentang sektor perbankan yang sangat boros dan berpandangan sempit, program tersebut di atas – yang dirancang oleh inisiatif startup teknologi Youth Business USA – mendidik pengusaha muda tentang metode untuk mengubah ide-ide bisnis mereka menjadi usaha yang menguntungkan tanpa bergantung banyak pada kreditur yang ada. Program patut dipuji karena mencakup segala sesuatu dari semua pelatihan yang mendalam untuk menarik pinjaman gratis dan membantu calon pengusaha menerapkan model usaha mikro mereka.

Youth Business USA (YBUSA), sejak hari peluncurannya pada tahun 2014, telah membantu sekitar 11 pengusaha muda dalam mendirikan bisnis mereka. Pemikiran di balik inisiatif startup teknologi inovatif dan applaudable sekarang berencana menambahkan Bitcoin ke programnya, langkah yang mereka percaya bisa memanfaatkan proyek bisnis siswa.

“Kami ingin pengusaha muda kita untuk memperoleh dan menggunakan Bitcoin saat mereka memulai dan menjalankan usaha mereka untuk mendapatkan keuntungan dari keuntungan,” founder, CEO dan Presiden YBUSA Bo Ghirardelli kepada CoinTelegraph. “Mungkin bahkan menutup loop, pembelian perlengkapan / peralatan dan menjual produk / semua layanan di bitcoin tanpa konversi.”

Bitcoin, mata uang digital dikaruniai dengan struktur desentralisasi, tampaknya seperti pembayaran hotspot yang sempurna bagi pengusaha kecil finansial. Memang, bank tidak mengeksplor keuangan mereka karena terbatas; bahkan tidak mempertimbangkan aplikasi pinjaman mereka; dan mengambil keuntungan mereka cukup dengan membebankan biaya yang tidak etis.

Sesuai dengan laporan yang tersedia, YBUSA sudah mulai membahas manfaat Bitcoin dengan mahasiswa, mayoritas dari mereka adalah tech-literates dan menggunakan smartphone. Nirlaba yang selanjutnya berharap untuk membangun jembatan yang kuat antara pengusaha kecil-kecilan dan masyarakat Bitcoin, sehingga dapat membantu kedua menikmati manfaat dari transaksi murah saat berbelanja online.

Tak dapat disangkal, YBUSA menumbuk akord yang tepat ketika datang untuk memanfaatkan potensi yang sebenarnya dari dua bagian yang muncul.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami