NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
BitCAD Memperkenalkan Smart Platform Terenkripsi Dengan Mesi...

Berita Bitcoin, Press Release

BitCAD Memperkenalkan Smart Platform Terenkripsi Dengan Mesin Perdagangan Terdesentralisasi, Dan Mengumumkan Sebuah ICO

Mei 2017, Kazan, Rusia – startup blockchain Rusia BitCAD telah mengumumkan peluncuran mesin perdagangan ‘Tectum’ baru yang terenkripsi dan desentralisasi. Sistem operasi terpadu yang didukung blockchain ini bertujuan untuk merampingkan bisnis dan memaksimalkan efisiensi dengan mengintegrasikan berbagai proses bisnis pada satu platform. Platform serbaguna ini dirancang agar yang sesuai dengan beragam proses bisnis, dan mampu mengelola mata uang, aset digital, kontrak cerdas, DAO, dll. Penawaran BitCAD juga mencakup aplikasi mobile canggih untuk sebuah kenyamanan dan efisiensi. Seiring degan terbentuknya platform, BitCAD memberi kesempatan kepada para investor untuk menjadi bagian dari sistem revolusioner melalui ICO yang akan berlangsung lama, dimulai pada tanggal 4 Mei 2017.

Baca juga: MINECOIN Merubah Namanya Menjadi ‘MINEXCOIN’, Peluncuran KAMPANYE BOUNTY MinexCoin Memasuki Tahap Kedua

Dipimpin oleh pendiri dan CEO Vlad Mitrofanov, tim BitCAD telah merancang sistem blockchain yang unik. Platform smart-platform yang dienkripsi menyalurkan berbagai proses bisnis yang sulit melalui Tectum – mesin perdagangan yang terdesentralisasi. Mesin perdagangan Tectum, dengan beberapa integrasi API berinteraksi dengan sistem perbankan, asuransi, platform perdagangan, pertukaran, sistem CRM, perpajakan, tata kelola dan merancang serta menganalisis bisnis di blokchain.

Model tata kelola desentralisasi BitCAD menempatkan individu, industri, kepentingan non-komersial dan pemerintah pada tingkat yang sama. Tidak seperti model tata pemerintahan top-down yang lebih tradisional, di mana pemerintah membuat keputusan kebijakan, pendekatan multi-pihak yang digunakan oleh BitCAD memungkinkan pembuatan kebijakan berdasarkan komunitas yang berbasis konsensus. Tujuannya adalah untuk memastikan kepatuhan terhadap semua kondisi bisnis tanpa batasan, dapat diakses oleh semua lapisan pengguna. Ini juga menghilangkan peran perantara keuangan dan hukum dengan menerapkan kontrak cerdas untuk secara efisien mengurangi waktu dan sumber daya yang terlibat selama proses pengambilan keputusan dan eksekusi.

Platform pintar BitCAD akan mencakup template kontrak cerdas untuk memfasilitasi pengelolaan siklus hukum kontrak “cerdas” yang lengkap yang membantu menciptakan kemitraan yang andal dan terpercaya antara pihak lawan. Manfaat lain dari kontrak pintar BitCAD mencakup eksekusi kontrak otomatis, penyelesaian sengketa, dan layanan arbitrase. Bagian penyelesaian sengketa khusus pada BitCAD menerapkan proses otomatis tiga tahap. Ini melibatkan arbitrase yang berbasis elektronik dan cerita atau orang yang tidak memihak secara independen dengan kompetensi untuk menyelesaikan masalah dan keluhan terkait keputusan, tindakan atau kelalaian BitCAD dan manajemen organisasi, serta perlakuan tidak adil dari komunitas peserta dari karyawan, dewan atau perwakilan.

Smart Oracles

Smart Oracles di BitCAD menyediakan cara yang mudah dan fleksibel untuk menerapkan “kontrak cerdas”, yang mengkodekan logika bisnis, undang-undang, dan peraturan yang disepakati lainnya. Smart Oracles membangun gagasan tentang nubuat, atau entitas yang memberikan kontrak cerdas dengan informasi tentang keadaan dunia luar dan menggabungkan pengumpulan informasi dengan eksekusi kode kontrak. Dalam sistem seperti itu, aturan dapat ditulis dalam bahasa pemrograman dan kontrak apa pun dapat berinteraksi dengan layanan yang menerima perintah yang ditandatangani secara kriptografi.

Aplikasi Seluler BitCAD

Pendekatan inovatif BitCAD mencakup aplikasi mobile all-in-one untuk semua proses bisnis. Aplikasi ini dilengkapi dengan sistem otentikasi pengenalan sidik jari atau wajah. Sistem baru ini memindai sidik jari pengguna dan fitur wajah untuk membuktikan ID, membuat sistem ‘verifikasi dua tahap’. Aplikasi ini juga dilengkapi juga dengan kemampuan bahasa digital internasional bagi pengguna untuk membuat dan menyelesaikan kesepakatan dan kesepakatan secara otomatis. Hal itu juga membuat seluruh proses ICO semakin transparan, meningkatkan kepercayaan investor.

BitCAD ICO Crowdsale

BitCAD token ICO crowdsale sudah dimulai sejak tanggal 4 Mei 2017, dan akan selesai pada tanggal 4 Juni 2017. Jumlah total bitcad yang tersedia (BCD) token sebanyak 100.000.000. 20 persen lainnya akan didistribusikan di antara para pendiri, pendukung awal, dan tim pengembang. Dari sisa token, 2 persen akan dialokasikan untuk hadiah pasca ICO, dan sisanya 27 persen BCD akan menuju pemasaran, kegiatan promosi, inisiatif masyarakat dan masih banyak lagi.

Tentang BitCAD

Berbasis dari Kazan, Rusia, BitCAD merupakan sebuah sistem operasi terpadu untuk pengelolaan, perancangan, dan analisis bisnis dengan blockchain. Platform ini menyediakan satu jendela baru yang didukung kontrak cerdas untuk organisasi untuk melakukan operasi sehari-hari mereka.

Kunjungi BitCAD disini – http://bitcad.me/
Download Whitepaper BitCAD disini – http://bitcad.io/BitCAD.pdf
Detail Crowdsale BitCAD disini – https://blog.bitcad.io/bitcad-crowdsale-details-cc45a9f320fa
BitCAD Bitcointalk Thread disini – https://bitcointalk.org/index.php?topic=1865997.0

Kontak Media

Nama: Alexander Korzhanov
Email: alexander.korzhanov@ambisafe.co
Lokasi: Kazan, Russia

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

BitCAD Memperkenalkan Smart Platform Terenkripsi Dengan Mesin Perdagangan Terdesentralisasi, Dan Mengumumkan Sebuah ICO

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami