Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$59,063.00
-5.62%
Ethereum (ETH)
$4,032.94
-3.94%
XRP (XRP)
$1.03
-7.76%
EOS (EOS)
$4.27
-11.99%
Bitcoin Gold (BTG)
$61.37
-10.11%
Binance US Akan Menghapus XRP pada 13 Januari

Berita

Binance US Akan Menghapus XRP pada 13 Januari

Bursa Cryptocurrency Binance menghentikan perdagangan XRP untuk pelanggannya secara efektif bulan Januari 2021.

Bursa tersebut mengumumkan bahwa pelanggan AS tidak akan dapat melakukan deposit dan memperdagangkan XRP di platformnya mulai 13 Januari 2021, penarikan dana masih tetap dapat dilakukan saat ini. Binance adalah tempat perdagangan crypto terbaru yang menghentikan perdagangan XRP di AS setelah Securities and Exchange Commission (SEC) menggugat Ripple awal bulan ini atas tuduhan telah menjual XRP sebagai sekuritas yang tidak terdaftar selama lebih dari tujuh tahun. Setelah berita tersiar, harga XRP turun kembali ke kisaran $ 0,199910 yang saat ini perlahan pulih.

Bursa yang telah menghapus atau menghentikan perdagangan atau pasar XRP:

Sebagian besar platform ini hanya menghapus XRP dari pasar atau platform A.S. mereka, meskipun ada beberapa bursa yang telah menangguhkan dukungan XRP secara internasional.

Menurut gugatan SEC, yang diajukan minggu lalu di Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Selatan New York, Ripple, CEO Brad Garlinghouse dan Ketua Chris Larsen telah menjual sekitar $ 1,3 miliar dalam XRP sejak 2013. SEC menuduh bahwa Ripple tidak melakukan pendaftaran XRP sebagai sekuritas untuk token yang memiliki hampir 50 miliar escrow.

Sementara itu, Ripple menyebut tuduhan itu “tidak terbukti,” dan berjanji untuk mengajukan tanggapan di pengadilan dalam beberapa minggu mendatang. Perusahaan yang berbasis di San Francisco telah berulang kali menyebut gugatan SEC sebagai “serangan terhadap crypto” di AS, dengan CEO Garlinghouse mengklaim tindakan agensi tersebut “secara langsung menguntungkan China.”

Sebuah konferensi praperadilan telah dijadwalkan pada 22 Februari 2021, menurut catatan pengadilan publik, dengan para pihak diwajibkan untuk menyerahkan surat bersama yang menjelaskan kasus dan argumen yang akan dibuat oleh masing-masing pihak, kemungkinan mosi dan rincian penyelesaian potensial apa pun harus siap minggu sebelumnya.

SEC dan Ripple juga harus mengajukan surat bersama selambat-lambatnya 15 Februari yang menyatakan apakah kedua belah pihak bersedia menyetujui agar hakim hakim mengawasi persidangan (bukan hakim distrik).

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami