NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Binance Tambahkan Rupee India Dan Rupiah Indonesia Pada Plat...

Berita

Binance Tambahkan Rupee India Dan Rupiah Indonesia Pada Platform P2P-nya

Bursa Crypto Binance baru saja menambahkan mata uang Rupee India dan Rupiah Indonesia ke daftar mata uang fiatnya untuk trading P2P.

Platform exchange cryptocurrency global Binance baru saja mengumumkan pengenalan transaksi peer-to-peer (P2P) untuk Rupiah Indonesia (IDR) dan Indian Rupee (INR).

Hal ini berarti bahwa pengguna exchange atau bursa pertukaran website dan aplikasi selulernya di India dan Indonesia sekarang dapat membeli cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, BUSD, USDT, dan cryptocurrency Binance coin (BNB) dengan kedua mata uang fiat tersebut.

Baca Artikel Lainnya: Dengan Bantuan Sang Ahli, Bitcoin Senilai 4,7 Milyar Dalam File Terenkripsi Berhasil Dibuka Dan Diambil!

Changpeng Zhao – CEO perusahaan, mengatakan:

India dan Indonesia merupakan dua pasar berkembang terbesar dengan potensi luar biasa dalam adopsi crypto, dan kami senang merambah populasi besar ini dengan akses crypto yang mudah untuk digunakan.

Di Binance.com, kami menawarkan kepada pengguna kami berbagai akses fiat-to-crypto, dan perdagangan P2P adalah pendekatan sederhana bagi pengguna untuk membeli dan menjual crypto dalam berbagai metode pembayaran.

Selain itu, pengguna dapat memperoleh keuntungan dari perdagangan atau trading cryptocurrency dengan pengguna lainnya atau trader yang sudah terverifikasi di platform trading P2P Binance.

Dengan masuknya mata uang fiat INR dan IDR, total mata uang fiat yang diterima oleh Binance untuk memfasilitasi platform trading P2P Binance telah meningkat menjadi 20.

Pengguna dari negara India dan Indonesia dapat membeli dan menjual cryptocurrency tanpa biaya atau nol biaya perdagangan dengan Binance.

Baca Artikel Lainnya: Rangkul Visa, Aplikasi Baru Ini Akan Bagi-Bagi Bitcoin Gratis

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami