NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Binance Rilis Platform Crypto Futures Trading Dengan Leverag...

Berita

Binance Rilis Platform Crypto Futures Trading Dengan Leverage Hingga 20x

Changpeng Zhao, CEO dari bursa pertukaran crypto Binance, telah mengumumkan rencana perusahaannya untuk meluncurkan sebuah platform crypto futures trading, untuk kontrak BTC/USDT dengan leverage hingga 20x.

CEO Binance membuat pengumumannya pada sebuah pidato yang disampaikannya dalam acara Asia Blockchain Summit di Taipei, pada 2 Juli 2019.

CZ mengatakan bahwa untuk sementara ini belum ada tanggal rilis resmi yang tepat untuk platform perdagangan “Binance Futures” barunya itu, uji simulasi platform perdagangan tersebut diharapkan akan segera berlangsung dalam beberapa minggu kedepan.

CZ juga menjelaskan bahwa platform ini pada akhirnya akan bertujuan untuk mendukung kontrak perdagangan long dan short untuk berbagai aset kripto.

Berita tentang rilis futures ini muncul dengan segera setelah CZ mengonfirmasi bahwa margin tradingnya sekarang masuk dalam tahap pengujian beta dan akan segera rilis resmi.

Perusahaan juga terus berusaha untuk meluncurkan pasangan perdagangan dan fitur baru untuk platform perdagangan non-custodialnya.

Pada 21 Juni 2019, pelopor BTC futures Chicago Mercantile Exchange (CME) Group melaporkan bahwa minat terbuka dalam futures contract bitcoin (BTC) telah mencapai rekor tertinggi sepanjang masa, dengan kontrak yang terus melonjak pada nilai nosional 1,7 miliar dollar pada 28 Juni 2019.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami