NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Binance Luncurkan Dukungan Multi-DEX Untuk Trust Wallet Deng...

Berita

Binance Luncurkan Dukungan Multi-DEX Untuk Trust Wallet Dengan Jaringan Kyber

Bursa crypto besar Binance telah menambahkan dukungan untuk beberapa bursa desentralisasi (DEX) ke Trust Wallet-nya dengan mengintegrasikan protokol Jaringan Kyber.

Pengembangan itu di beberkan dalam pengumuman resmi yang dibagikan kepada media besar Cointelegraph pada 24 Juli 2019 kemarin.

Binance berhasil mengakuisisi Trust Wallet – dompet open-source dan terdesentralisasi yang awalnya menawarkan dukungan asli untuk token berbasis Ethereum dan Ethereum (ETH) – di musim panas 2018 lalu. Setelah memperluas dukungan dompet ke beberapa cryptocurrency, Binance juga merilis dompet pada platform non-kustodian Binance DEX pada Juni tahun ini.

Setelah proses integrasi dengan protokol likuiditas Jaringan Kyber – platform khusus untuk solusi perdagangan lintas-token – pengguna akan memiliki akses ke ekosistem DEX yang lebih luas dan dapat bertukar cryptocurrency menggunakan Multi-DEX dan tampilan tanpa order book, menurut pengumuman yang disebutkan oleh Cointelegraph.

Pada musim semi, Binance mengungkapkan rincian peta jalannya untuk Trust Wallet, yang menunjukkan bahwa ia berencana untuk mendukung token berdasarkan protokol menggunakan algoritma konsensus proof-of-stake (PoS), yang menawarkan layanan staking dan mengintegrasikan protokol pembayaran layer-2 seperti Lightning Network.

Interoperabilitas adalah solusi terdesentralisasi

Interoperabilitas telah mendapatkan daya tarik di antara pembuat protokol dan perusahaan industri yang ingin mencegah kemungkinan landscape blockchain yang tertutup dan mendorong perdagangan tanpa gesekan dan pengembangan aplikasi.

Musim panas ini, platform blockchain Cina, Ontology dan NEO telah bermitra untuk menciptakan platform cross-chain global terbuka dan inkubator Ethereum Classic (ETC) ETC Labs mengungkapkan rencananya untuk menciptakan solusi untuk interoperabilitas Ethereum (ETH)/ETC bekerja sama dengan Metronome ( MET).

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami