NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
BHPA dan RRMine Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama Strategi...

Press Release

BHPA dan RRMine Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama Strategis Dengan Skenario Win-Win Dan Mempromosikan Pengembangan Hash Power

Siaran Pers Bitcoin: BHPA, Inc. mengumumkan pada tanggal 8 Januari 2020 bahwa mereka telah menandatangani perjanjian kerja sama kerangka kerja strategis dengan RRMine. Mereka akan meningkatkan eksplorasi dalam mensinergikan sumber daya strategis untuk mendorong globalisasi menuju pembangunan yang lebih terbuka, inklusif, seimbang, dan saling menguntungkan.

8 Januari 2020 Chengdu, Tiongkok – Kekuatan Hash atau hash power merupakan kekuatan pendorong ekonomi digital masa depan. BHPA, Inc. dan RRMine sangat percaya pada masa depan cerah pasar hash power, berpikir bahwa fluktuasi sementara tidak akan mempengaruhi nilai jangka panjangnya.

Sejak BHPA, Inc. dan RRMine meluncurkan kerja sama mendalam terkait penyediaan hash power pada Juli 2019, kedua pihak telah mencapai hasil yang luar biasa.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Bank Sentral China: Situs Bursa Cobinhood Tidak Dapat Diakses, Rumornya Ada Audit Akun Pengguna

Kemitraan strategis BHPA, Inc. dan RRMine akan menciptakan lebih banyak peluang bisnis, mempromosikan penelitian dan pengembangan baru, dan mengoptimalkan pemanfaatan energi, yang sangat bermanfaat bagi ekosistem hash power secara keseluruhan.

Di masa depan, BHPA dan RRMine akan bekerja bersama untuk membangun platform infrastruktur hash power global untuk memfasilitasi aliran bebas hash power global dan bersama-sama mempromosikan pengembangan industri hash power.

Tentang BHPA, Inc.

BHPA, Inc. (OTC: BHPA) memanfaatkan cloud hash power yang kuat dan kemampuan pemrosesan big data menuju penciptaan platform layanan cloud hash power yang andal dan nyaman. Anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh perusahaan, BHP Advance Inc., yang bertindak sebagai operator teknologi dan layanan, menyediakan platform SaaS penambangan cryptocurrency yang ditenagai oleh algoritma blockchain yang andal dan aman, bersama dengan kemampuan pemrosesan data terkenal di pasar dan layanan online lainnya.

BHP Advance memiliki jaringan kemitraan global yang mapan dengan farm penambangan cryptocurrency berskala besar. Perusahaan ini berdedikasi untuk menyediakan solusi cloud mining (penambangan) yang mampu memecahkan hambatan baru di ruang penambangan cryptocurrency, memungkinkan perusahaan penambangan crypto dan penggemar untuk melampaui batasan waktu, daya, dan cakrawala teknologi.

Tentang RRMine

RRMine merupakan manajemen aset dan platform perdagangan hash power global yang dimiliki oleh SuperB Grace Limited, Hong Kong. RRMine berfokus pada penyediaan layanan online transparan manajemen hash power, pengiriman hash power, transaksi hash power, dll.

Kontak Media
Echo Lin
Email: info@bhpadvance.com
Website: bhpadvance.com

Richard Meng
Email: pr@rrmine.com
Official Website: rrmine.com

Baca Artikel Terkait Lainnya: Bank Sentral China: Berita Terbaru Tentang Mata Uang Digital (Yuan Digital)

RRMINE adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

(Pernyataan Safe Harbor) di bawah Undang-Undang Reformasi Litigasi Private Securities tahun 1995: Siaran pers ini berisi atau mungkin berisi pernyataan berwawasan ke depan seperti pernyataan mengenai pertumbuhan dan profitabilitas Perusahaan, strategi pertumbuhan, likuiditas dan akses ke pasar publik, pengurangan biaya operasi , dan tren dalam industri di mana Perusahaan beroperasi. Pernyataan berwawasan ke depan yang terkandung dalam siaran pers ini juga tunduk pada risiko dan ketidakpastian lainnya, termasuk yang lebih lengkap dijelaskan dalam pengajuan Perusahaan. Perusahaan tidak memiliki kewajiban untuk memperbarui ini – melihat pernyataan untuk mencerminkan hasil aktual, perubahan risiko, ketidakpastian atau asumsi yang mendasari atau mempengaruhi pernyataan tersebut, atau untuk peristiwa prospektif yang mungkin memiliki efek retroaktif.)

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami