You have not selected any currencies to display
BetterBetting Melanjutkan pengembangan versi pertama platfor...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain

BetterBetting Melanjutkan pengembangan versi pertama platform BETR

Siaran Pers Bitcoin: Better Betting mengumumkan rincian pembaruan teknologi Early-2018 mereka, menjelang Piala Dunia 2018.

Tallinn, Estonia, 7 Maret 2018 – Better Betting dengan bangga mengumumkan bahwa hampir semua peran baru di kantor pembangunan Estonia-nya kini telah terisi dan anggota tim baru dengan cepat mencapai kekuatan. Tim ini mencakup spesialis data, UX dan desainer, coder disisi klien, QA dan tentu saja pengembang blockchain yang sangat penting.

“Dengan Piala Dunia FIFA yang akan digelar di tahun 2018, kami telah meningkatkan kapasitas pengembangan agar siap dengan versi pertama dari sistem peer-to-peer dan sportsbook betting cryptocurrency yang terdesentralisasi berdasarkan sistem betting terdistribusi pada pertengahan Mei 2018” kata Ian Sherrington – CTO.

Permainan Yang Indah

Detail lebih lanjut tentang arsitektur dan fungsionalitas dasar yang akan dirilis untuk Piala Dunia akan tersedia dalam beberapa update, namun pada tahap ini perusahaan dapat memastikan bahwa ini hanya akan mencakup Football saja, dengan olahraga lainnya akan dirilis melalui jadwal peluncuran yang bergilir posting di Piala Dunia.

Cakupan liga sepak bola akan dibatasi pada Piala Dunia dalam rilis pertama tapi segera setelah itu akan memasukkan liga utama pada waktunya untuk musim 2018/19 termasuk Liga Primer Inggris, Liga Primera Spanyol, Serie A Italia, Ligue 1 Prancis, Bundesliga Jerman dan Liga Champions UEFA. Liga lebih lanjut akan diluncurkan dengan segera seiring dengan pertumbuhan platform.

Market depth diperkirakan akan mulai kuat dengan setidaknya 50 pasar termasuk semua pemenang pertandingan penting, total dan pasar handicap Asia. Dengan dukungan yang kuat di Asia, diharapkan jaringan tersebut akan menawarkan likuiditas yang signifikan di pasar-pasar utama yang menghadirkan penumpang yang mungkin dibatasi atau hanya memiliki kelebihan dari sportsbook lokal mereka kesempatan untuk mengambil keuntungan dari Likuiditas Pool Better Betting.

“Saya pikir poin terakhir ini sangat menarik – kami telah melihat ketertarikan yang kuat dari para bettor olahraga profesional yang ingin dapat bertaruh dengan cara yang kuat dan aman dengan volume yang lebih tinggi daripada yang sudah ada melalui sportsbook yang ada,” kata Adriaan Brink – CEO.

Semua taruhan akan ditempatkan dan diselesaikan dengan menggunakan token BETR yang dilepas pada crowdsale pada akhir Januari 2018 kemarin dengan harga mulai 10 sen dollar per tokennya dan saat ini diperdagangkan dan tersedia untuk pembelian di bursa utama seperti HitBTC, Bancor, IDEX, Etherdelta, Bisq dan Waves.

Tentang BetterBetting

Foundation BetterBetting didirikan pada tahun 2017 di Estonia, yang bertujuan untuk mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam sports betting untuk sistem gambling yang terdesentralisasi. Didirikan oleh Adriaan Brink dan David Vanrenen, BetterBetting adalah non-profit group crypto dan pakar sports betting termasuk anggota dewan pengawas David Vanrenen, Hilly Ehrlich, dan Mitchell Rankin; dan penasehat Jon Matonis, Ronnie O’Sullivan, Jez San, dan Eric Benz. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://betterbetting.org/.

Kunjungi Website: https://betterbetting.org/

Tim: https://www.betterbetting.org/team.html

Ikuti di Twitter: https://twitter.com/BETRBetting

Like di Facebook: https://www.facebook.com/BETRBetting/

Kontak Media

Nama Kontak: Lindsey Lewis

Kontak Email: lindsey@betterbetting.org

Kontak Telephone: +44 (0)7500662977

BetterBetting adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami