NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Berita Penting Dari Oxygen – Platform Perdagangan Repo...

Berita, Press Release

Berita Penting Dari Oxygen – Platform Perdagangan Repo Crypto Pertama

Siaran Pers Bitcoin: Oxygen telah mengumumkan peluncuran platform perdagangan repo terdesentralisasi terdepan di dunia.

London, 29 Januari, 2018 – Oxygen telah mengumumkan peluncuran platform perdagangan repo terdesentralisasi terdepan di dunia untuk ekonomi crypto. Repos (repurchase agreement) adalah alat yang banyak digunakan di seluruh kelas aset tradisional. Oxygen akan memberi pemegang peluang aset crypto untuk mendapatkan pendapatan, meningkatkan likuiditas dan mengambil pandangan investasi terarah di berbagai cryptocurrency, koin dan token.

Oxygen telah diciptakan oleh para pendiri Changelly, pemimpin pasar dalam layanan pertukaran instan cryptocurrency dengan lebih dari 1,6 juta pengguna, dan sebuah tim yang dipimpin oleh CEO Alex Grebnev, seorang profesional pasar keuangan berpengalaman yang telah memegang peran kepemimpinan senior di Bank of America Merrill Lynch dan Goldman Sachs.

Repo adalah kesepakatan untuk menjual sekuritas dan membeli kembali pada tanggal yang ditentukan di masa depan (“jatuh tempo”) dengan harga yang telah disepakati sebelumnya. Repos memudahkan pendanaan posisi long, peminjaman aset untuk menutupi short, penggunaan ulang agunan, pengelolaan portofolio efisien dan investasi tunai yang aman (collateralized). Oxygen menargetkan berbagai pemegang aset crypto dengan berbagai tujuan ekonomi:

  • Pemegang Token (termasuk investor strategis dan penambang) berusaha mengirimkan aset mereka sebagai jaminan untuk membebaskan modal atau memperoleh pendapatan;
  • Spekulan dan market-maker yang bertujuan untuk mendapatkan keuntungan dari volatilitas harga dan untuk menangkap peluang arbitrase;
  • Entitas post-crowdsale awal dengan aset crypto, yang dapat dipinjamkan dari jaminan, memberikan pendapatan;
  • Bisnis berlisensi Tokenomy / Tokenomy-anchored menuntut likuiditas dan alat manajemen likuiditas untuk menerapkan surplus likuiditas, atau untuk menutupi kesenjangan likuiditas;
  • Dana investasi Crypto mencari pendapatan bunga melalui pemberian pinjaman aset portofolio mereka (sambil mempertahankan eksposur);
  • Bursa pertukaran Crypto ingin memberikan opsi perdagangan lebih banyak kepada klien mereka.

Dalam transaksi CryptoRepo satu pihak meminjam aset crypto dari pihak lain dan berkomitmen untuk mengembalikan aset ini dengan bunga di masa mendatang. Peminjam menyediakan aset crypto kepada Pemberi Pinjaman sebagai jaminan, menciptakan transaksi digital yang aman dengan menggunakan Kontrak Cerdas berbasis Ethereum. Oxygen akan memanfaatkan teknologi pertukaran terdesentralisasi untuk membawa investor crypto dan para pedagang mendapatkan keuntungan penuh dari repo.

Kontrak Cerdas berbasis Ethereum di jantung Oxygen didasarkan pada GMRA, kerangka hukum yang telah dicoba dan teruji yang mendukung pasar global senilai $ 12 triliun dalam repo.

Kontrak Cerdas Oxygen tidak bergantung pada pihak ketiga dalam tahap apapun dan kondisinya tidak dapat diubah tanpa kesepakatan bersama dari kedua belah pihak. Semua privat key pengguna dipegang oleh aplikasi sisi klien, dan platform Oxygen tidak memiliki akses ke aset pengguna.

Kontrak cerdas bertindak sebagai sistem kustodian, kliring dan penyelesaian, dan merupakan inti dari pemrosesan transaksi. Begitu perdagangan repo telah disesuaikan, Oxygen mencatat transaksi dalam kontrak cerdas di jaringan blockchain Ethereum. Sejak saat itu, pengguna berinteraksi dengan kontrak cerdas secara langsung menggunakan alamat Ethereum yang tetap. Peminjam dan Pemberi Pinjaman menyelesaikan agunan dan aset pinjaman dengan mentransfernya ke alamat kontrak cerdas. Kontrak cerdas mengunci agunan, mengirimkan aset pinjaman ke alamat Ethereum Peminjam dan melacak semua transaksi yang sedang berlangsung.

Oxygen terdiri dari serangkaian fitur pertukaran peer-to-peer yang komprehensif, termasuk toolkit manajemen risiko berbasis AI, buku pesanan berbasis komunitas, mesin pemrosesan pesanan, sistem pemeringkatan pengguna berdasarkan riwayat pelunasan, dan integrasi API untuk B2B . Aplikasi sisi klien mencakup serangkaian tampilan web dan mendukung semua ekstensi utama seperti Parity UI, Metamask dan MyEtherWallet.

Platform ini akan mendukung ether dan semua token yang sesuai dengan ERC20, dengan kapitalisasi pasar gabungan lebih besar dari $ 120 miliar. Begitu solusi cross-chain yang kuat muncul di pasaran, maka akan diintegrasikan ke dalam platform, membuat Bitcoin, Litecoin dan crypto yang berbasis blockchain lainnya juga tersedia di dalam platform.

Oxygen bertujuan untuk melayani pasar B2C dan B2B. Ini akan menawarkan repo ke 1,6 juta basis klien Changelly yang ada dan kemudian mengintegrasikan platform tersebut ke dalam infrastruktur pasar keuangan untuk mendapatkan penerimaan luas di antara calon pengguna repo B2B.

Oxygen diterapkan untuk diatur di bawah rezim Distributed Ledger Technology Baru di Gibraltar dan bertujuan untuk terdaftar sebagai Alternative Trading System (ATS) di AS. Pasar repo crypto Oxygen akan didukung oleh OXG, token utilitas multi guna, yang akan digunakan sebagai mata uang internal untuk menutupi biaya komisi platform dan sebagai aset yang dapat diperdagangkan dalam platform.

Untuk mempelajari lebih lanjut atau berpartisipasi dalam ICO, kunjungi Website: http://oxygen.trade/

Tim: http://oxygen.trade/team

Lihat kami di Facebook: https://www.facebook.com/oxygen.trade/

Lihat kami di Medium: https://medium.com/%40oxygentrade/

Terhubung di Twitter: https://twitter.com/oxygen_trade

Kontak Media

Nama Kontak: Anna Zagorodnikova

Kontak Email: zagorodnikova@oxygen.trade

Oxygen adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami