You have not selected any currencies to display
Beberapa Crypto Yang Masih Dapat Ditambang Dengan CPU Komput...

Berita Pertambangan/Mining

Beberapa Crypto Yang Masih Dapat Ditambang Dengan CPU Komputer Anda Di Tahun 2020

Monero, Ravencoin, Nerva, Haven, dan Webchain adalah beberapa crypto yang masih dapat ditambang menggunakan CPU (hasilnya masih menguntungkan)

Menambang Bitcoin dan sebagian besar cryptocurrency lainnya dengan unit pemrosesan komputer (CPU) pada dasarnya tidak menghasilkan apa-apa atau tidak untung sama sekali karena biaya listrik dan tingkat kesulitan sangat tidak sebanding dengan apa yang kita dapatkan.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Ripple Executive Luncurkan Platform Musik xSongs Yang Beri Artis Penghasilan 100%

Namun perlu kalian ketahui bahwa masih ada beberapa cryptocurrency yang dapat ditambang dengan CPU dan masih masuk kedalam kategori aman (menguntungkan).

Satu-satunya cryptocurrency besar yang dapat ditambang (menguntungkan) dengan CPU adalah Monero, yang merupakan cryptocurrency privacy.

Mengapa Monero bisa ditambang dengan CPU? karena saat hard fork Monero pada bulan November tahun lalu Monero menonaktifkan aplikasi sirkuit terintegrasi spesifik (ASIC) dan penambang unit pemrosesan grafis (GPU)-nya, dan hanya mengaktifkan penambang CPU saja.

Prosesor komputer berkinerja tinggi dapat menambang Monero dengan kekuatan 23 KH/s, yang cukup untuk menghasilkan 11 Monero per tahunnya.

Cryptocurrency lainnya yang dapat ditambang menggunakan CPU adalah Nerva, Ravencoin, Webchain, dan yang terakhir adalah Haven.

Jadi, meskipun Bitcoin tidak dapat ditambang menggunakan CPU lagi, masih ada beberapa opsi yang tersisa untuk Anda yang ingin mendapatkan cryptocurrency dengan cara menambang menggunakan CPU komputer.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Harga Bitcoin Meroket Ke 7450 Dollar Adalah Awal Langkah Bullishnya

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami