NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Baidu dan Google Tunjukkan Data Peningkatan Pencarian Pada K...

Berita Bitcoin

Baidu dan Google Tunjukkan Data Peningkatan Pencarian Pada Kata Kunci Bitcoin

Google dan Baidu tunjukkan data hasil pencarian yang terus mengalami peningkatan untuk kata kunci Bitcoin (BTC)

Google dan Baidu, sama – sama sebuah mesin pencari (search engine) besar di dunia telah memposting sebuah data pencarian yang menunjukkan adanya peningkatan cukup besar terkait Bitcoin di seluruh dunia.

Mungkin karena efek dari karantina dan lockdown di seluruh dunia, semakin banyak orang mencari dan tertarik untuk memiliki serta ingin melakukan trade atau berdagang BTC dan berharap mendapatkan penghasilan pasif dari BTC.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Opini Genesis Mining: Jika Krisis Ekonomi Semakin Buruk, Bitcoin Akan Menjadi Emas Baru

Menurut laporan dari Tiongkok, Baidu mengalami lonjakan peningkatan pencarian pada membelian BTC (buying BTC). Situs web pencarian mengalami lonjakan lebih dari 183% lalu lintas terkait kata kunci pencarian “Bitcoin” dan lonjakan lalu lintas pada Bitcoin trading, serta juga lonjakan lalu lintas pada kata kunci pembelian dan pencarian terkait crypto lainnya.

Hasil pencarian pada Google menunjukkan minat pada BTC mengalami pemuncakan pada 13 Maret 2020 ketika BTC ambles hampir sebesar 50%. Di hari tersebut terlihat peningkatan tertinggi dalam pencarian Google yang berkaitan dengan cryptocurrency dalam kurun waktu lebih dari 30 hari.

Peningkatan yang ditunjukkan oleh mesin pencarian yang berkaitan dengan cryptocurrency dan BTC mungkin tidak bisa secara mentah kita terjemahkan dengan aktual orang-orang akan segera membeli BTC, tapi mungkin saja itu sebagai petunjuk bahwa semakin banyak orang yang tertarik dan mempertimbangkan cryptocurrency untuk berbagai keperluan mereka.

Gambar dari socpub

Baca Artikel Terkait Lainnya: Wanita Ini Ditangkap Karena Mencuri $ 480.000 Di Bursa Crypto, Ternyata Sang Pendiri Bursa!

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami