NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Aset Digital Bitgesell Menyediakan Ekosistem Sempurna Untuk ...

Press Release

Aset Digital Bitgesell Menyediakan Ekosistem Sempurna Untuk Menjadi Emasnya Digital

Siaran Pers Bitcoin: Aset digital yang saat ini muncul Bitgesell telah mengembangkan ekosistemnya yang praktis, dan solusi jangka panjang untuk emas digital. Proyek ini mengatasi masalah yang dihadapi oleh Bitcoin untuk menjadikannya proposisi yang sangat menarik bagi pemegang, penambang, dan bisnis

18 Mei 2020, Amsterdam, BelandaAset digital dan cryptocurrency Bitgesell merupakan proyek baru yang diarahkan pada aplikasi praktis, dan menawarkan proposisi yang lebih menarik bagi penambang dan pemegang cryptocurrency, daripada alternatif serupa lainnya. Ekosistem Bitgesell telah dirancang untuk memastikan bahwa itu praktis, dan cocok sebagai opsi investasi digital jangka panjang.

Mengapa Bitcoin Bukanlah Emas Digital Sejati

Bitcoin masih terus menjadi pemimpin terkemuka di pasar mata uang digital, dan selalu menjadi definisi apa itu cryptocurrency. Namun, hal itu dihadapkan pada sejumlah masalah yang belum ditangani secara meyakinkan:

  • Kekuatan Komputasi Berlebihan: Nodes dan penambang yang didistribusikan menjaga keamanan setiap blockchain dengan memastikan bahwa tidak pernah ada daya komputasi yang cukup dalam satu kontrol. Bitcoin telah melampaui level ini sejak lama. Saat ini, hanya sebagian kecil dari daya komputer yang cukup untuk mengamankan jaringan.
  • Komisi Yang Rendah Kedepannya: Di masa depan, ketika semua Bitcoin sudah ditambang, penambang akan bergantung pada biaya transaksi. Sedikit hadiah akan cukup untuk menjaga keuntungan penambang. Namun, lightning network yang berbasis segwit juga dapat menyebabkan penambang menjauh dari Bitcoin karena pendapatan transaksi akan menjadi sangat rendah, sehingga tidak praktis untuk terus bekerja di jaringan itu.
  • Pengurangan pasokan yang cenderung lama: Bitcoin melakukan halving hadiah bloknya hampir setiap empat tahun sekali. Pengurangan pasokan dan tingkat dari BTC produksi baru yang ditambang akan terus berkurang yang berarti bahwa block reward akan mencapai nol kira-kira pada tahun 2140. Untuk kenaikan sejati dalam nilai Bitcoin, pemegang masih harus menunggu selama 120 tahun.

Head Developer Bitgesell, Emma Wu menjelaskan salah satu manfaat yang ditawarkan Bitgesell jika dibandingkan Bitcoin:

“Bitgesell dapat dianggap sebagai masa depan bitcoin, karena ukuran bloknya yang lebih kecil, dengan ekstensi segwit yang akan terus berkembang (lightning network) dan halving akan terjadi setiap tahunnya, hanya setelah 2-3 tahun kami akan menyaksikan masa depan bitcoin, tidak harus menunggu selama 11 tahun.”

Bitgesell: Lebih Baik Dari Bitcoin

Tahap selanjutnya dalam evolusi Bitcoin, Bitgesell adalah langkah tepat menuju model emas digital. Aset digital yang diarahkan untuk pegangan atau holding, ini adalah ekosistem yang dihitung secara tepat yang dapat diprediksi dan masuk akal.

  • Biaya Transaksi Yang Lebih Tinggi: Menetapkan batas yang lebih tinggi pada biaya transaksi yang nantinya dapat melayani dua tujuan yaitu memastikan bahwa hanya sejumlah besar koin yang ditransaksikan, memberikan insentif bagi orang untuk menahan dan meningkatkan permintaan sambil menurunkan pasokannya di pasar, dan memastikan bahwa setelah semua koin telah ditambang, penambang masih dalam posisi yang menguntungkan, membuat jaringan tetap aman.
  • Pembakaran 90%: Koin yang beredar berkurang pada tingkat yang cepat melalui pembakaran koin sebanyak 90% dari biaya transaksi. Ini berarti bahwa Bitgesell akan mendapatkan peningkatan nilai koin karena persediaannya menurun.
  • Halving Setiap Tahunnya: Bitcoin akan melakukan halving rata-rata setiap 4 tahun, Bitgesell akan mengalami halving setiap tahunnya, pengurangan koin yang tersedia ini bisa mencapai nol emisi dalam rentang beberapa tahun saja.
  • Didukung Sepenuhnya Oleh Segwit: Bitgesell adalah jaringan yang telah sepenuhnya mengimplementasikan protokol segwit. Jaringan ini cukup cepat untuk menahan segala jenis beban dan transaksi akan dikonfirmasi pada kecepatan yang sangat cepat.

Koin BGL memberi kekuatan pada Bitgesell sebagai media holding dan exchange. Seperti mitra Bitcoin-nya, akan ada 21.000.000 BLG yang akan diproduksi. Dengan berat blok kurang dari 400.000 byte, ini 10 kali lebih kecil dari Bitcoin, membuatnya lebih ringan dan lebih cepat. Unduh Bitgesell sekarang di Windows, Linux, atau MacOS X

Pelajari dan cari tahu lebih lanjut mengenai Bitgesell – https://bitgesell.ca/

Gabung dengan komunitas Bitgesell di Bitcointalk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=5238559 

Rincian Kontak Media

Nama Kontak: Emma Wu

Kontak Emailwuemma@protonmail.com

Bitgesell adalah satu-satunya sumber informasi ini. Mata uang virtual bukan alat pembayaran yang sah, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta saldo nilai tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami