NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Aset Crypto Digital Gold BitGesell Umumkan Listing Di Bursa ...

Press Release

Aset Crypto Digital Gold BitGesell Umumkan Listing Di Bursa Hotbit

Siaran pers Bitcoin: Dengan listing terbaru di Bursa HotBit, koin BitGesell (BGL) terus membuktikan bahwa arsitektur terdesentralisasi yang dirancang untuk mengatasi kekurangan Bitcoin akan mendapat dukungan dari para pemangku kepentingan dalam ekosistem crypto, bertaruh pada fitur intrinsik seperti pembakaran koin transaksional yang dapat menetapkan BGL sebagai emas digital sejati.

11 Juni 2020, Amsterdam, Belanda – Aset Crypto BitGesell dengan cepat membentuk menjadi salah satu proyek yang paling menjanjikan tahun ini, berfokus pada aplikasi praktis dengan proposisi insentif yang menarik langsung ke penambang, investor dan peserta jaringan.

Masuknya di bursa crypto populer HotBit Exchange merupakan tonggak sejarah terbaru untuk BGL, sekarang memungkinkan akses yang lebih baik melalui perdagangan di pasar terbuka, untuk memungkinkan lebih banyak orang mengalami apa artinya memiliki emas digital.

Apakah Bitcoin benar-benar versi emas digital?

Sementara peran Bitcoin kokoh dalam industri cryptocurrency, terutama sebagai aset digital paling likuid di dunia, masih ada pertanyaan mengenai apa tujuan sebenarnya dari tujuan yang sebenarnya dalam waktu dekat.

Sepanjang evolusinya selama lebih dari 11 tahun, ayah crypto sebagai simbolik telah membawa beberapa tag berbeda. Dan ketika Bitcoin mengubah bentuk, komunitas, dan menemukan kegunaan baru dan berbeda, demikian pula makna tag ini berubah.

Jika Bitcoin pada awalnya adalah uang digital peer-to-peer yang akan digunakan orang untuk mengirim satu sama lain sebagai pembayaran untuk barang dan jasa, hari ini, penggunaan itu bisa dibilang beralih ke alternatif yang lebih murah dan lebih cepat sebagai masalah skalabilitas yang telah mengganggu Bitcoin dari awal belum sepenuhnya ditangani.

Bahkan hingga 2017, masih mungkin untuk mengirim transaksi Bitcoin dengan sedikit atau tanpa biaya, tetapi setiap kali jaringan mengalami lonjakan aktivitas, seperti yang terjadi sejak Mei 2020, kemacetan telah menyebabkan perang biaya, hal itu disebabkan tawaran pengguna Bitcoin dengan meningkatkan biaya transaksi agar penambang cepat mengeksekusi transaksi agar terkonfirmasi.

Menurut beberapa sumber, rata-rata biaya Bitcoin pada tahun 2020 tumbuh lebih dari 2.200%. Solusi lapis kedua seperti Lightning Network telah melihat beberapa keberhasilan dalam transaksi cepat dan murah, tetapi dengan mengorbankan transaksi. Solusi Lightning Network, bersama dengan Segregated Witness yang diperkenalkan pada tahun 2017, juga memiliki jalan panjang untuk diadopsi secara massal, dengan sebagian besar penyedia layanan dan dompet klien yang belum kompatibel dengan ini.

Situasi Bitcoin juga menjadi kurang jelas bahkan ketika mempertimbangkan Lightning Network dan peningkatan skalabilitas. Untuk para penambang, separuh hadiah blok, ditambah dengan biaya yang cenderung diabaikan (biaya tetap murah) dengan teknologi Lightning, dan peningkatan ukuran blok dari SegWit, yang berarti bahwa biaya penambang tidak lagi dapat ditutupi oleh subsidi blok atau fees. Penambang akan dipaksa untuk mati, yang menyebabkan network difficulty/kesulitan jaringan turun dalam jangka panjang.

Baca Artikel Lainnya: Bakal Pesaing Mata Uang Digital China, Dollar Digital AS Siap Meluncur

Mengapa kelangkaan BGL adalah masalah nyata dalam emas digital deflasi

Kepala Pengembang BitGesell Emma Wu menguraikan bagaimana BGL telah mengatasi masing-masing kekurangan Bitcoin, memastikan bahwa itu dirancang khusus agar sesuai dengan premis emas digital untuk mempertahankan dan meningkatkan nilai dalam jangka panjang.

Secara khusus, fitur pembakaran yang diprogram dari BGL, di mana 90% dari setiap biaya transaksi yang dikirim ke penambang akan dihancurkan atau dibakar/burning. Ini bukan hanya janji buyback dan pembakaran token, seperti kebanyakan proyek, mengandalkan keputusan terpusat untuk membakar token. Ini adalah pemrograman hard-code yang mengharuskan pembakaran tetap terjadi pada setiap transaksi.

Pembakaran Token adalah model token ekonomi yang terbukti yang menggunakan prinsip-prinsip penawaran dan permintaan dasar. Dalam model ekonomi ini, ketika pasokan berkurang, dan permintaan tetap ada, keseimbangan harga akan menjadi lebih tinggi. Pada dasarnya, setiap transaksi BGL meningkatkan kelangkaan koin, sehingga meningkatkan keseimbangan harga dan memberinya nilai lebih dalam dolar.

Bandingkan ini dengan emas, yang tingkat ekstraksinya sangat rendah 1,8% per tahun, atau dengan mata uang nasional yang menerapkan pencetakan uang hingga tak terbatas. Dengan semua aset dan mata uang utama dunia, inflasi terjadi dengan kecepatan yang stabil. Bitcoin dirancang sebagai mata uang deflasi karena kendala pasokannya yang kaku, yang merupakan dasar mendasar dari utilitas dan permintaan Bitcoin: hanya akan ada 21 juta Bitcoin.

Dan karena BGL dibangun dari kode sumber Bitcoin, ada juga hanya akan ada jumlah maksimum yang mungkin sebesar 21 juta BGL. Tetapi karena Bitcoin memiliki kekurangan teknis seperti halving hanya sekali setiap empat tahun, dan biaya transaksi rendah, faktor kelangkaan akan bermain selama beberapa dekade.

Namun dengan BGL, tekanan deflasi lebih cepat dengan token burning dan waktu halving yang lebih pendek dan blok yang lebih kecil, melihat pasokan maksimal 21 juta BGL yang akan ditambang hanya dalam beberapa tahun saja, setelah itu pasokan maksimal akan cepat turun dengan pembakaran transaksi.

Secara detail:

  1. Ukuran blok yang lebih kecil (ukuran blok 10% dari Bitcoin), dikombinasikan dengan biaya transaksi yang lebih tinggi, memastikan bahwa para penambang mendapat kompensasi yang baik, dan bahwa hanya transaksi besar yang terjadi, mempromosikan penahanan dan menjaga persediaan tetap ketat.
  2. Peningkatan langkah-langkah kelangkaan dengan membakar token. 90% dari semua biaya transaksi di BGL akan dimusnahkan secara permanen, memastikan bahwa lebih banyak lagi pasokan tetap dihapus setiap ada transaksi.
  3. Dompet komunitas yang ditentukan dalam blok genesis itu sendiri. Dompet komunitas telah ditentukan dalam blok BitGesell pertama yang ditambang, dan akan menerima dana untuk didistribusikan untuk pertumbuhan proyek lebih lanjut, ditempatkan sebagai pesan: “Dukungan Anda membantu ekosistem terus tumbuh. bgl1qkecxxg8ekyruwkkhea7ye5c0ganmhdl7d5nna3”.

Saldo dan transaksi dompet ini dapat dilihat secara publik di blockchain, dengan penggunaan dana di sana dilaporkan secara berkala kepada komunitas. Ini adalah pernyataan komitmen BGL untuk membangun dan memperluas infrastruktur BGL.

  1. Halving dua tahunan untuk mencapai pasokan maksimal 21 juta koin dan nol emisi seperti BTC, tetapi dalam waktu singkat.

Sementara pemegang Bitcoin hari ini tidak akan pernah hidup untuk melihat hari ketika Bitcoin mencapai nol emisi dan memenuhi tag emas digitalnya, pemegang BitGesell hanya perlu menunggu beberapa tahun saja untuk melihat Bitcoin seperti yang digambarkan oleh model ekonominya.

Pelajari lebih lanjut tentang emas digital sejati di situs web BitGesell resmi atau beli dan tukar koin BitGesell dengan Bitcoin sekarang di HotBit Exchange.

Rincian Kontak Media

Nama Kontak: Emma Wu

Email: wuemma@protonmail.com

Pelajari lebih lanjut tentang BitGesell – https://bitgesell.ca/ 

BitGesell adalah sumber konten ini. Siaran Pers ini hanya untuk tujuan informasi. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta nilai saldo tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil.

Baca Artikel Lainnya: Yuan Digital Siap Beroperasi, Ini Bakal Calon Penggunanya!

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami