You have not selected any currencies to display
ARK Rilis Update Teknis – Memperkenalkan API V2

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

ARK Rilis Update Teknis – Memperkenalkan API V2

Siaran Pers Bitcoin: Solusi Blockchain All-In-One, ARK telah memulai tahap pengujian pembaruan Core 2 mereka, dimulai dengan perangkat lunak API v2 baru mereka. Ini mengikuti perkembangan bisnis baru-baru ini dengan merilis ARK Deployer.

13 Februari 2018, Lons-le-Saunier, Prancis – ARK dikenal dengan platform blockchain revolusionernya yang menawarkan keseluruhan teknologi baru dan menarik, fungsi SmartBridge mereka yang paling menonjol. Integrasi fungsionalitas SmartBridge memungkinkan ARK untuk melewati salah satu isu paling menonjol seputar berbagai hambatan yang merupakan isolasi di antara masing-masing.

Teknologi SmartBridge memungkinkan penghubung blockchain yang berbeda melalui metode menjembatani, yang menciptakan penggunaan beberapa jaringan blockchain secara simultan dengan menyederhanakan proses untuk tanpa henti memperdagangkan koin untuk mendapatkan akses ke jaringan pesaing. Update teknis ARK terbaru berfokus untuk menjaga agar API baru mereka tetap sederhana, bersih dan memungkinkan akses mudah bagi pengembang baru untuk segera melompat dan memperpanjangnya.

Happy dengan Hapi

Perkembangan awal API v2 dimulai dengan Restify, karena sudah mapan di dunia Node.JS ketika sampai pada pengembangan API. Namun segera, menjadi jelas bahwa itu tidak sesuai dengan kebutuhan dan tujuan yang dimiliki ARK untuk API baru ini.

Di sinilah Hapi ikut bermain. Hapi menawarkan kerangka dan sistem plugin yang kaya yang berskala kecil dari ruang pribadi ke perusahaan, juga memungkinkan ARK menerapkan setiap versi API sebagai plugin yang memungkinkan untuk menghapus keseluruhan versi API hanya dengan mengomentarinya. Hal ini sejalan dengan tujuan ARK untuk membuatnya semudah mungkin untuk bekerja dengan ARK Core v2.

Membuat Perbaikan

Masalah utama dengan API v1 adalah bahwa ia tidak mengikuti standar apapun dan tidak tenang dengan cara apa pun. API v2 akan sepenuhnya tenang dan mengikuti spesifikasi API JSON semaksimal mungkin. Artinya, semua titik akhir API yang melayani sumber daya seperti blok dan transaksi akan bertindak seperti koleksi. Jadi, daripada memanggil `/ api / blocks / get? Id =` Anda akan memanggil `/ api / blocks / {id}` di mana `/ api / blocks` adalah kumpulan rekaman yang Anda minta melalui` {id} ` akan ambil dari.

Perubahan ini akan memungkinkan pengguna memahami bagaimana titik akhir API bekerja dan disusun tanpa harus terus memeriksa dokumen API karena distribusinya standar.

Full Throttling

Masalah dengan API yang memungkinkan akses publik adalah bahwa mereka dapat disalahgunakan untuk melakukan serangan terhadap server dengan membanjiri mereka dengan permintaan, menyebabkan terlalu banyak kueri dan membunuh basis data. Sebuah perubahan kecil untuk membantu mencegah hal ini adalah pengenalan permintaan throttling. Throttling bukanlah pengganti mitigasi DDoS karena hanya mempengaruhi API dari flooded/banjir. Pengguna akan memiliki kemampuan untuk memeriksa pelambatan permintaan yang bekerja dengan melakukan permintaan ke titik akhir API dan memeriksa header tanggapan.

Caching

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ARK akan menerapkan permintaan throttling untuk mencegah banjir API. Caching panggilan API juga akan mengurangi beban pada database karena kebanyakan data dalam blockchain tidak dapat diubah. ARK memanfaatkan Catbox untuk menyediakan berbagai macam driver untuk solusi caching populer seperti Redis, Memcached atau Riak. Tujuan dari caching tidak harus menghasilkan respon yang sama dua kali, keuntungan dari melakukan ini adalah ARK akan mendapatkan kecepatan dan mengurangi beban server pada ARK Core v2.

ARK Crew terkenal dengan komitmen terus-menerus mereka untuk terus berusaha maju sebagai pelopor teknologi blockchain yang inovatif dan groundbreaking. API baru mereka v2 akan membanggakan banyak fitur baru termasuk penanganan data yang lebih baik dan memberikan throttling dan caching langsung di luar kotak. Dengan mengikuti tren terbaru dan praktik terbaik yang telah ditetapkan, awak ARK akan siap membangun fondasi mereka dengan ketenangan pikiran untuk rilis di masa depan.

Diambil dari:

https://blog.ark.io/ark-deployer-first-steps-towards-easy-blockchain-deployment-8ee53dd39952

Kunjungi ARK Official Website: https://ark.io/

Temukan di Facebook – https://www.facebook.com/ArkEcosystem/

Ikuti di Twitter – https://twitter.com/ArkEcosystem

Medium – https://blog.ark.io/

Kontak Media

Nama Kontak: Travis Walker

Kontak Email: PR@ark.io

ARK adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami