NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
ARK.io Umumkan MarketSquare: Beranda Baru Bagi Web Terdesent...

Press Release

ARK.io Umumkan MarketSquare: Beranda Baru Bagi Web Terdesentralisasi

26 Juni 2020ARK.io, layanan penyedia teknologi blockchain terkenal, sedang menarik tirainya hari ini dengan produk terbaru mereka yaitu – MarketSquare. MarketSquare dianggap sebagai beranda baru atau homepage bagi Web yang terdesentralisasi. Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah bisnis, aplikasi, dan layanan blockchain yang tersedia untuk masyarakat umum dan komunitas teknologi bersifat ekspansif.

Selain itu, hampir tidak bisa kita menemukan satu tempat dimana kita bisa menjelajah atau explore, belajar dan berinteraksi dengan proyek dan aplikasi blockchain. MarketSquare bertujuan untuk mengubahnya dengan memberikan pengalaman pengguna yang kuat yang menempatkan kemampuan untuk menemukan dan kemampuan untuk menjalin hubungan baru dalam industri ini di garis terdepan. Platform MarketSquare akan terbuka untuk semua pengguna, bisnis yang didukung oleh blockchain, dan pengembang dalam industri blockchain. Kutipan dari blog resmi ARK.io berbunyi;

Baca Artikel Lainnya: ATM Crypto Terus Alami Peningkatan, Jumlahnya Bertambah Dengan Cepat

“Di MarketSquare, kami membuatnya mudah untuk menemukan bisnis, blockchain, aplikasi, dan delegasi. Dengan mencari melalui berbagai kategori menggunakan fungsi pencarian kami yang kuat dan mengikuti proyek favorit Anda, tidak pernah lebih mudah untuk belajar tentang sesuatu, berinteraksi maupun mengikuti proyek dalam industri blockchain sebelumnya.”

Roadmap saat ini yang dimiliki MarketSquare berisi daftar panjang fitur dan layanan tambahan yang akan ditambahkan ke platform kedepannya. Mulai dari fitur sosial, hingga fitur yang berfokus pada pengembang atau developer. Olahpesan sosial dan sistem bounty developer dan beberapa item di daftar terbaru MarketSquare.

Hingga saat ini, MarketSquare sudah melalui tiga putaran pengujian alpha secara tertutup dengan respon yang sangat positif dari para penguji. Pengujian ini telah membantu tim ARK.io dalam membentuk peningkatan khususnya pada pengalaman pengguna dan membuat fitur bagi setiap orang dari pengguna biasa bisa memahami dengan sempurna, hingga membuat para pemimpin bisnis blockchain akan merasa berharga.

ARK.io saat ini memiliki rencana untuk merilis MarketSquare ke publik dalam bentuk beta pada Q4 2020.

Tentang ARK

ARK adalah platform blockchain open-source yang memberdayakan semua orang, terlepas dari tujuan atau latar belakang teknis mereka, untuk secara cepat dan mudah memanfaatkan teknologi blockchain. ARK bertindak sebagai suar bagi individu, perusahaan, dan komunitas yang ingin menerapkan teknologi blockchain sebagai dasar untuk proyek atau bisnis mereka sendiri dengan menawarkan setumpuk peralatan teknologi untuk dengan mudah membuat dan menggunakan blockchain.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi https://ark.io/

Untuk mengikuti beberapa update di MarketSquare kedepannya, Silahkan ikuti ARK di beberapa Media Sosial dan bergabunglah dengan komunitas mereka: Twitter | Facebook | Reddit | Slack

Rincian Kontak Media

Kontak Emailinfo@ark.io

ARK adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta saldo nilai tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Baca Artikel Lainnya: CoinJanitor Terus Beli Deadcoin Atau Koin Mati & Akan Memberikan Hadiah Sebesar 1 Juta Satoshi Sebagai Ucapan Terima Kasih!

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami