You have not selected any currencies to display
ARK Core Terus Bersinar Dengan Pembaharuannya, Membuka Jalan...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

ARK Core Terus Bersinar Dengan Pembaharuannya, Membuka Jalan untuk Teknologi Blockchain DPoS

Siaran Pers Bitcoin: ARK telah berhasil mengembangkan versi ARK Core yang dioptimalkan dan memberikan detail di balik detail kejadian terkini mereka. Versi baru dan yang disempurnakan menawarkan fitur yang rumit untuk meningkatkan efisiensi platform.

5 Maret 2018, Lons-Le-Saunier, Prancis: ARK dengan bangga memberikan wawasan tentang proyek terbaru mereka ARK Core v2. Itu adalah suatu keharusan untuk mengalami perubahan untuk mempersiapkan generasi berikutnya dari blokade DPoS deployable. Tim ARK telah bekerja untuk menerapkan fitur baru ke dalam platform yang akan dibahas di bawah ini.

Kode legacy Crypti / Lisk yang digunakan oleh proyek ARK pada awalnya perlu dibatalkan saat tim tersebut membuka jalan untuk pembangunan mereka sendiri. Pekerjaan dari Ark Execution Services (ACES) dan pekerjaan internal ARK telah menunjukkan bahwa tujuan tidak dapat dicapai dengan basis kode inti pada saat itu. Kode tersebut tidak sepenuhnya disesuaikan untuk memudahkan kebutuhan platform yang membutuhkan perawatan.

Perjalanan dimulai pada musim gugur tahun 2017 ketika perusahaan tersebut memutuskan untuk menulis ulang ARK Core dari awal. Tim ARK dengan bangga mengumumkan bahwa mereka sangat dekat dengan merilis versi beta proyek tersebut ke DevNet untuk pengujian publik.

Menjelajahi ARK Core v2

Apa yang bisa ditemukan di ARK Core v2? Berikut adalah daftar yang merinci fitur baru:

  • Berjalan di Mac / Windows / Linux.
  • Pemasangan command line tunggal
  • Componentable (Relay Node, Forger, Pool Transaction, Storage, API Umum, API P2P, pilihan untuk komponen Anda sendiri).
  • Tidak perlu lagi snapshot (jika untuk alasan apa pun node macet / bercabang maka akan menghapus x-jumlah blok dari database dan mencoba menyinkronkan dari jaringan ARK, bukan kebutuhan untuk mendownload snapshot).
  • Proses penempaan berjalan di belakang firewall.
  • Programmable State Machine dengan API auditing.
  • Implementasi AIP11 (serialisasi protokol).
  • Implementasi AIP14 (API berversi yang berversi).
  • Implementasi AIP15 (WebHooks).
  • Memanfaatkan kemampuan multi prosesor (CPU terpisah untuk proses Node, Transaction Pool and Forger).
  • Cepat membangun kembali menggunakan SPV (dengan saklar otomatis untuk membangun kembali secara penuh saat membangun kembali mendekati ketinggian jaringan).
  • BIP38 enkripsi delegasi passphrase di file konfigurasi dengan enkripsi One Time Password (OTP) di RAM untuk keamanan.
  • Memutar dan mengompresi log.
  • Konstanta dalam file konfigurasi, dengan aturan fork progresif, untuk memudahkan konfigurasi arkchain yang dapat dibuang.
  • Dukungan untuk berbagai database (MySQL, PostgreSQL, SQLite3, MsSQL, …).
  • API internal untuk forger
  • Kerangka pengujian yang direvisi.
  • Kompatibilitas 100% dengan protokol v1.
  • Biaya dinamis (Biaya akan ditentukan oleh delegasi dalam file konfigurasi mereka, membawa tata kelola yang benar satu langkah lebih dekat)

Pendiri ARK, Francois Thoorens berbagi contoh tentang apa yang telah mereka capai:

“Setelah blockchain diunduh dan dengan asumsi tidak rusak, kami telah berhasil melakukan pemugaran ulang secara lengkap dalam waktu sedikit lebih dari 1 menit untuk mainnet di Macbook Pro. Jadi sekarang setiap kali Anda me-restart node Anda, script melakukan rebuild sehingga proses dapat disinkronkan dengan aman kembali ke jaringan. Kami masih berupaya memperbaiki pembangunan kembali ini untuk membuat audit blockchain lengkap yang mendeteksi adanya kerusakan pada blockchain.”

ARK yakin bahwa platform ini sesuai dengan kebutuhan siapa pun yang ingin menerapkan blockchain DPoS, menjadi pilihan terbaik dan platform siap untuk adopsi secara massal.

Tentang ARK

Tujuan ARK adalah menawarkan pengguna, pengembang, dan perusahaan dengan ekosistem blockchain cerdas yang merupakan platform beradaptasi dan terukur yang akan memberi pengguna layanan termudah dan paling mudah diakses yang ditawarkan teknologi. Tujuan mereka adalah agar ciptaan mereka diadopsi secara massal di seluruh dunia.

Ada sejumlah individu yang beragam yang menjadi pilot ARK sebagai perusahaan yang memimpin kesuksesan mereka termasuk anggota baru yang baru saja bergabung bernama Jeremy Epstein, yang merupakan pemasar penting dalam industri blockchain. Mereka telah mencapai beberapa prestasi mengesankan seperti menjadi SCIC cryptocurrency pertama di Prancis. Perjalanan untuk perusahaan ini baru dimulai.

Pelajari lebih lanjut mengenai ARK pada – http://ark.io/

Tim ARK – https://ark.io/#team

ARK di YouTube – https://youtu.be/UWCsAFGnv5c

ARK di Slack – http://arkecosystem.slack.com/

Kontak Media

Nama Kontak: Travis Walker

Kontak Email: pr@ark.io

ARK adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami