NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Apollo Currency Tandatangani MOU Dengan Negara Lesotho sebag...

Press Release

Apollo Currency Tandatangani MOU Dengan Negara Lesotho sebagai Bagian dari Inisiatif Blockchain

Siaran Pers Bitcoin: Platform crypto multi-fungsi Apollo umumkan sebuah MOU dengan negara Lesotho untuk meningkatkan sektor swasta, lapangan kerja, kemiskinan, dan pendidikan.

16 November 2019, SANDTON, Afrika Selatan – Platform cryptocurrency All-in-one Apollo Foundation telah mengumumkan sebuah MOU dengan negara Lesotho untuk mengembangkan dan mengimplementasikan teknologi blockchain di berbagai departemen dan inisiatif pemerintah. Kementerian Komunikasi, Ilmu Pengetahuan, dan Teknologi bertindak atas nama pemerintah Lesotho dalam menandatangani nota kesepakatan dengan foundation Apollo. Tujuan utama inisiatif blockchain Apollo Foundation adalah untuk:

  • Ciptakan kekayaan baru di sektor swasta dengan memanfaatkan solusi Apollo fintech
  • Merancang dan mengimplementasikan sistem pemerintahan baru
  • Mengurangi kejahatan finansial
  • Maksimalkan komersialisasi kekayaan mineral bangsa
  • Memberantas tantangan seperti pengangguran, kemiskinan dan kendala pendidikan

Steve McCullah, direktur pengembangan bisnis Apollo menyatakan:

“Lesotho bekerja untuk menjadi pemimpin dalam teknologi,” “Kami yakin Apollo dapat membantu menyelesaikan misi ini.”

Lesotho adalah negara Afrika Selatan dengan 2,2 juta penduduk dengan sejumlah besar peluang untuk meningkatkan ekonominya, termasuk sektor ekspor-impor, pengiriman uang dari para pekerja, dan penambangan serta perdagangan berlian. Teknologi blockchain Apollo dipandang sebagai solusi utama untuk meningkatkan layanan dan inisiatif pemerintah, mengurangi gesekan pembayaran remitansi lintas-batas, dan memajukan komersialisasi dan perdagangan kekayaan mineral, terutama berlian. Pengeluaran global untuk blockchain akan mencapai $ 12,4 miliar pada tahun 2022.

Untuk update, kunjungi Apollo Foundation:

Mata uang all-in-one Apollo (APL) menggabungkan hampir semua fitur cryptocurrency arus utama ke dalam blockchain tercepat di dunia. Menawarkan fitur dan kemajuan seperti implementasi pertama dari sharding database, penempaan adaptif, atomic swaps, blok dua detik, pesan terenkripsi, pasar terdesentralisasi, pertukaran terdesentralisasi, aplikasi terdesentralisasi, dan penyimpanan file terdesentralisasi, Apollo berdiri sebagai fitur- cryptocurrency kaya di pasar dan salah satu yang paling canggih.

Tentang Apollo Coin

Mata uang utama dari blockchain sudah menunjukkan likuiditas pertumbuhan yang andal dan dapat dibeli di Bitmart dan IDAX. Pendekatan tim adalah singkatan dari pengembangan infrastruktur lengkap yang membuat APL menjadi aset yang baik untuk disimpan dan digunakan segera. Itulah yang terjadi ketika semangat untuk menciptakan dan pendekatan profesional untuk saling bertemu dalam satu tim.

Pelajari lebih lanjut tentang Apollo Coinhttps://apollocurrency.com/en/
Temukan Apollo Coin di Facebookhttps://www.facebook.com/Apolloprivacycoin
Follow Apollo Coin di Twitterhttps://twitter.com/ApolloCurrency
Apollo Coin di Githubhttp://bit.ly/aplpubgit
Join Apollo Coin di Instagram – https://www.instagram.com/apollocurrency/?hl=en

Detail Kontak Media
Nama Kontak: Tim Vuychik
Kontak Email: General@cryptoagents.pro

Apollo Coin adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan alat pembayaran yang sah, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta saldo nilai tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami