You have not selected any currencies to display
Apa Yang Perlu Diketahui Oleh Bitcoin Trader Tentang Technic...

Penjelasan, Wikipedia Crypto

Apa Yang Perlu Diketahui Oleh Bitcoin Trader Tentang Technical Analisys

Seperti yang kita ketahui dalam dunia pedagangan bitcoin banyak sekali alat serta metodologi yang dapat kita gunakan dalam menentukan arah pergerakan pasar, salah satu yang paling sering digunakan adalah Technical Analisys (Analisa Teknis). Menggunakan pendekatan ini pedagang (Trader) dapat merasaka sentimen pasar lebih baik dan mengidetifikasi tren kunci, dan dengan informasi ini trader dapat melakukan predisi yang lebih akurat.

Baca juga: Serangan Spam Yang Baru Bertujuan Untuk Memperlambat Jaringan Bitcoin

Dengan memanfaatkan analisis teknis, para pedagang Bitcoin dapat mengukur sentimen pasar, mengidentifikasi tren dan membuat keputusan investasi yang lebih baik dari informasi yang ada. Namun, dari semua hal tersebut ada beberapa variabel kunci yang harus mereka ingat.

Pertama-tama, analisis teknis merupakan pendekatan yang sangat praktis, hanya berguna untuk memprediksi harga serta volume.

Namun, mengandalkan analisis teknis akan berpotensi dan menyebabkan pedagang kehilangan kesempatan untuk membeli bitcoin ketika Bitcoin undervalued atau sebaliknya.

Untuk mengelola risiko ini, pedagang bitcoin dapat menggabungkan analisis fundamental dengan analisa teknisnya. Misalnya, jika seorang pedagang bitcoin menyimpulkan bahwa indikator teknis dan pola yang ada mengharuskan dia untuk melakukan pembelian, analisis fundamental ini dapat membantu menegaskan kesimpulan dengan mengevaluasi beberapa data fundamental.

Atau, seorang pedagang bitcoin bisa memanfaatkan analisis fundamental untuk menentukan apakah harga bitcoin undervalued atau overvalued dan kemudian memanfaatkan analisis teknis untuk menghitung titik terbaik untuk membeli atau menjual mata uang digital tersebut.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai Analisa Teknis Anda dapat membacanya disini (technical-analisys-dan-bitcoin-traders).

Untuk menguji pemahaman Anda mengenai analisa teknis, saya punya saran yang mantep ni buat uji coba… selain Anda belajar Anda juga bisa sedikit-sedikit belajar mengenai sentimen pasar di Trade Alert yang ngasi alert sedini mungkin sebelum pump start.. tapi ya ngak harus langsung ikut buy tetep harus analisa dulu.. tapi dari pada harus mantengin lebih dari 100 koin setiap jamnya Trade Alert ini bisa memberikan kisi-kisi yang mantap dan tinggal di analisis lagi barulah eksekusi!!

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Apa Yang Perlu Diketahui Oleh Bitcoin Trader Tentang Technical Analisys

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami