You have not selected any currencies to display
APA MASALAH NYATA YANG SEBENARNYA DAPAT DI PECAHKAN OLEH BIT...

Penjelasan, Wikipedia Crypto

APA MASALAH NYATA YANG SEBENARNYA DAPAT DI PECAHKAN OLEH BITCOINS SAAT INI?

Meskipun semakin diakui oleh bisnis utama, investor dan pemerintah yang mana bitcoin memiliki kekuatan untuk mengaktifkan inovasi potensi mengubah dunia keuangan, tapi masalah mendasar masih menahan adopsi.

Salah satu yang paling menonjol, di seluruh dunia, adalah kurangnya pemahaman konsumen tentang subjek. Untuk semua perkembangannya, tetap saja sulit untuk menjelaskan kepada orang banyak tentang bagaimana teknologi bitcoin dapat berdampak di kehidupan mereka sehari-hari.

Hal ini menimbulkan pertanyaan:

–          Bentuknya apa,

–          Bitcoin itu apa,

–          Teknologi dan industri yang lebih luas,

–          Berkembang belum cukup untuk memecahkan masalah nyata untuk pasar?

Jawabannya, menurut para ahli industri, belum, meskipun sejumlah pengusaha dan startups bekerja menuju tujuan ini, dalam hal penggunaan. Vinny Lingham, CEO dari penyedia kartu hadiah ponsel Gyft, misalnya, memungkinkan bitcoin akan dihabiskan untuk kartu hadiah – penggunaan utama untuk mata uang bitcoin.

Meski begitu, Lingham percaya banyak kasus penggunaan terkait untuk bitcoin belum dikembangkan:

“Saya rasa ada banyak kasus penggunaan untuk bitcoin yang akan sangat regional spesifik. Keindahan teknologi ini adalah bahwa itu bukan satu ukuran cocok untuk semua teknologi. “

Bitcoin di AS

Kesadaran Bitcoin di AS tumbuh, dengan jajak pendapat terbaru menunjukkan bahwa lebih dari 50% dari konsumen telah mendengar tentang bitcoin. Namun, mayoritas – 65% – mengatakan mereka tidak mungkin untuk membeli mata uang.

Statistik ini bukan pertanda baik untuk startups AS, yang sebagian besar difokuskan pada pembuatan menjual dan membeli bitcoin lebih mudah, tidak menerapkan teknologi untuk kasus penggunaan yang lebih spesifik. Masalah ini diperparah oleh persaingan menghadapi industri dalam model pembayaran via ponsel.

Misalnya, Apple baru saja meluncurkan Apel Pay sebagai bagian dari pembukaan nya yang telah lama ditunggu-tunggu iPhone 6 Meskipun banyak pengamat industri yakin dalam komunitas open bitcoin dalam jangka panjang, dalam jangka pendek, memungkinkan pembayaran mobile melalui rekening kartu kredit lebih akrab bisa menantang bitcoin.

Lingham mengatakan:

“Aku tidak menjual bitcoin sebagai mata uang per se di AS dulu, tapi mungkin menjadi lebih mudah bagi konsumen untuk menggunakan dari waktu ke waktu dengan beberapa manfaat biaya.”

Dengan Apple Bayar, ada beberapa manfaat menarik, juga. Misalnya, bank, dan bukan pedagang, sedang dikenakan biaya untuk menggunakan platform, meskipun masih harus dilihat apakah ini akan mengurangi biaya keseluruhan seperti Bitcoin.

Platform pembayaran mobile kompetitif adalah hal yang baik, dan mudah-mudahan bitcoin berdiri untuk mendapatkan keuntungan dari ini di pasar AS. Untuk satu hal, itu bisa berarti kemitraan baru ini mengumumkan antara Coinbase dan PayPal anak Braintree akan perlu untuk menghasilkan produk akhir yang lebih kuat yang membuat kasus bahwa konsumen dapat menggunakan bitcoin sehari-hari.

“Saya tidak melihat adopsi pasar massal, tapi mungkin [hal-hal seperti] PayPal integrasi akan mengubah itu,” tambah Lingham.

Apple Pay Benefits

Paul Puey, pendiri dompet bitcoin Airbitz, adalah Apple Bayar penting karena, seperti banyak produk Apple lainnya, dibangun pada platform tertutup.

Dalam jangka panjang, menurutnya, ini bisa memberikan sisi lain bitcoin, sebagai platform terbuka bisa menarik bagi inovator yang akan membangun kasus penggunaan lebih menarik untuk teknologi.

Apple-Pay-benefits-2

Bitcoin seluruh dunia

Orang-orang dengan hubs keuangan mapan seperti Amerika Serikat atau Inggris melihat janji jangka panjang bitcoin dan telah memilikinya, sampai saat ini, diperlakukan lebih seperti sebuah investasi atau alat yang mampu memotong biaya yang berkaitan dengan pembayaran.

Di luar negara-negara ini, bagaimanapun, banyak di bitcoin dan pembayaran yang lebih luas industri percaya ada kesempatan bagi teknologi untuk memberdayakan kemandirian finansial dengan produk baru yang mengatasi masalah dengan cara industri belum dipahami.

Dua alasan yang paling sering dikutip yang mendukung pernyataan ini adalah kekuatan dan teknologi ponsel dan masalah inflasi di banyak negara di seluruh dunia.

Negara-negara dengan masalah inflasi moneter adalah kandidat yang tepat untuk menerapkan lebih awal bitcoin. Sumber: Kebijakan Jurnal Ekonomi

Namun, sementara bitcoin akhirnya bisa memecahkan masalah nyata di daerah ini, ada kasus penggunaan yang lebih cepat untuk Bitcoin di pasar negara berkembang.

Brian Gamido, yang perusahaannya Palarin difokuskan tepat di pasar bitcoin yang berbasis di Filipina, percaya bahwa pembayaran dan pengiriman uang Bitcoin ini dapat digunakan dalam kasus penggunaan yang paling menarik.

Gamido berpendapat:

 “Salah satu kasus penggunaan global utama untuk bitcoin adalah kemampuan untuk mengirim-murah, dekat real-time pengiriman uang lintas batas. Menurut Bank Dunia, biaya 5-8% untuk mengirim uang dari AS ke Filipina. “

Pada akhirnya

Jika ada keyakinan teguh dalam masyarakat bahwa masalah bitcoin dapat akan disempurnakan pemecahannya oleh industri itu sendiri, tidak karena kurangnya keberanian.

Ini telah didorong oleh puluhan juta dolar dari investasi di berbagai sektor ekonomi bitcoin – banyak yang bekerja untuk mencari tahu masalah ini mengkonversi uang tradisional ke format digital dihamburkan.

Tapi, hari ini, bitcoin bisa dibilang memiliki beberapa argumen menarik bagi konsumen yang bukan pengadopsi awal.

Andy Beal, seorang pengacara dengan Crowley Strategi dan penasihat untuk beberapa startups bitcoin, mengatakan industri bitcoin berkembang harus fokus pada perlahan-lahan berkembang platform menuju memperluas penonton ini:

“Pertama, dapat terus berinovasi dan berkembang dengan pesat, terutama lapisan konsumen menghadap; terus mendorong bola menuruni bukit. Kedua, dapat terus menyempurnakan narasi – adopsi mainstream adalah sebagai banyak tentang pemasaran seperti itu tentang fungsi “.

The takeaway bagi pengusaha adalah bahwa memiliki pola pikir itu, dan fokus pada masalah tertentu yang Bitcoin dapat memecahkan, mungkin cara terbaik untuk mendapatkan perusahaan bitcoin dari tanah.

Namun, Lingham, seperti banyak di industri, percaya kasus penggunaan ini akan datang.

Dia menyimpulkan:

“Beberapa orang akan membuat mata uang, orang lain akan membuat internet keuangan dan bahkan lebih akan menggunakannya dalam cara yang belum dianggap.”

bitcoin merubah dunia

Terjemahan dari : http://www.coindesk.com/real-world-problems-bitcoin-actually-solve-right-now/

Wakhid Mukti

Komentar

comments

coinmag

Born in Indonesia - learn cryptocurrency since March 2014

Bitnami