NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Bitcoin Mungkin Akan Melakukan Pump Sekali Lagi Sebelum Turu...

Analisis, Berita Bitcoin

Bitcoin Mungkin Akan Melakukan Pump Sekali Lagi Sebelum Turun Kembali (Koreksi)

Bitcoin mampu mempertahankan hampir semua keuntungan barunya yang telah terjadi selama seminggu terakhir dan telah mampu menjaga stabilitas di sekitar harga tertinggi bulanannya sebesar $ 5.300. Tindakan harga BTC yang positif ini telah menyebabkan masuknya modal ke cryptocurrency lainnya, menghasilkan keuntungan yang telah menyebabkan banyak analis untuk menyatakan “CryptoWinter” telah berakhir.

Terlepas dari perayaan sehubungan dengan berakhirnya tren beruang yang panjang dan sulit di pasar crypto, seorang analis terkemuka percaya bahwa masih terlalu dini untuk bersemangat, karena Bitcoin mungkin membuat satu dorongan ke atas yang lebih besar sebelum mengenai level resistensi signifikan yang akan menyebabkan “koreksi harga.”

Pada saat penulisan, Bitcoin diperdagangkan pada harga saat ini $ 5.240. BTC saat ini naik secara signifikan dari posisi terendah bulanan $ 3.800.

Meskipun Bitcoin menunjukkan beberapa tanda yang jelas untuk membuat pergerakan harga bearish dalam waktu dekat, Josh Olszewicz, seorang analis cryptocurrency populer di Twitter, baru-baru ini menjelaskan bahwa ia memang melihat bangunan divisi bearish di zona waktu yang lebih tinggi.

Singkatnya dia menjelaskan bahwa retrace kembali ke $ 4.750 bisa segera terjadi.

Meskipun demikian, Olszewicz lebih lanjut menambahkan bahwa Bitcoin bisa terus melonjak.

Analis: BTC Akan Naik Sekali Lagi Sebelum Retracing

Meskipun Bitcoin mungkin meletakkan dasar untuk kelanjutan dari tindakan harga bullish baru-baru ini, seorang analis percaya bahwa BTC akan menemui retrace yang signifikan dalam waktu dekat ini.

Lucid TA, analis crypto populer lainnya di Twitter, baru-baru ini menjelaskan situasi ini, mengatakan bahwa ia mengharapkan cryptocurrency untuk membuat satu lagi dorongan ke atas menuju $ 5.800 sebelum ia menghadapi perlawanan signifikan yang mendorongnya kembali ke bawah harga $ 4.500.

Para trader diharapkan akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai apakah “Musim Dingin Crypto” yang bertahan lama ini benar-benar berakhir atau belum.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami