NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Alibaba Bermitra Dengan Lolli, Para Pembeli Bisa Dapatkan &#...

Berita

Alibaba Bermitra Dengan Lolli, Para Pembeli Bisa Dapatkan ‘Bitcoin Gratis’

Alibaba bermitra dengan aplikasi Lolli, aplikasi belanja tersebut memungkinkan pembeli untuk mendapatkan 5% pengembalian dalam bentuk Bitcoin ‘bitcoin gratis’. Pelanggan Alibaba sekarang bisa mendapatkan Satoshi (sat), unit terkecil dari mata uang Bitcoin, bernilai 0,00000001 BTC, saat berbelanja barang online,” sebut Lolli.

Kemitraan ini diumumkan pada Hari “Singles Day”, acara shopping holiday yang dirayakan di Cina pada 11 November 2019 dan dianggap sebagai acara belanja satu hari terbesar di dunia. Menurut Lolli, para pembeli di Alibaba bisa menghabiskan lebih dari 31 miliar dollar AS pada Singles Day di 2018 lalu.

Alex Adelman, CEO dan co-founder di Lolli, menunjukkan bahwa langkah baru ini merupakan tonggak kemitraan bagi Lolli karena Alibaba adalah perusahaan retailer dan e-commerce terbesar di dunia.

Dia menyatakan:

“Kemitraan kami memungkinkan pengguna kami untuk mendapatkan bitcoin secara gratis pada jutaan produk online setiap harinya. Mungkin bagian terpenting dari kemitraan ini adalah mendukung mitra kami untuk menghubungkan seluruh dunia melalui perdagangan.”

Fitur ini baru tersedia untuk pelanggan di Amerika Serikat

Menurut laporan Coindesk, program baru ini hanya akan tersedia untuk pembelian di Amerika Serikat saja. Aubrey Strobel, kepala komunikasi Lolli, mengklaim bahwa penduduk di China tidak bisa ikut berpartisipasi, dan produk akan dikirim dari Tiongkok ke pengguna A.S.

Dalam laporan tersebut, Adelman menyoroti rencana perusahaan untuk berekspansi secara global pada tahun 2020 nanti dan menekankan bahwa kemitraan ini merupakan langkah pertama yang baik untuk menghubungkan China dan AS melalui Bitcoin dan perdagangan.

Mengenai Alibaba, raksasa ritel China sampai saat ini belum bersahabat dengan Bitcoin. Pada 10 Oktober kemarin, cabang pembayaran digital Alibaba, Alipay, menegaskan kembali sikap negatifnya terhadap Bitcoin, membenarkan bahwa mereka akan melarang semua transaksi yang diidentifikasi terhubung dengan Bitcoin/cryptocurrency.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami