NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Algorand Naik 20% Setelah Masuk Coinbase

Berita Altcoin

Algorand Naik 20% Setelah Masuk Coinbase

Kapitalisasi pasar Algorand telah mencapai level tertinggi barunya sepanjang masa setelah masuk di bursa Coinbase yang memicu perdagangan kuat.

Sangat mengejutkan harga Algorand (ALGO) melonjak sebesar 20% lebih dalam waktu kurang dari 24 jam dan mendorong kapitalisasi pasar Algorand ke rekor tertinggi barunya.

16 Juli, Coinbase mengumumkan bahwa perdagangan ALGO telah diluncurkan di Coinbase.com dan aplikasi bursa itu. Volume perdagangan Algorand meningkat hampir empat kali sejak berita itu mencuat.

Dalam tiga bulan saja harga ALGO naik tiga kali lipat

ALGO saat ini diperdagangkan di kisaran $ 0,35 untuk yang kedua kalinya dalam sejarahnya dan naik lebih dari tiga kali lipat sejak posisi terendahnya yang dicapai setelah crash pasar crypto ‘Black Thursday’ pada bulan Maret silam. Rekor kapitalisasi pasar Algorand dapat dikaitkan dengan peningkatan pasokan yang beredar, Nomics memperkirakan bahwa hanya 8% dari ALGO yang beredar.


CoinMarketCap

Coinbase Pro juga meluncurkan pair EUR dan GBP untuk ALGO bersama Chainlink (LINK), Ripple (XRP), dan Tezos (XTZ) pada 16 Juli kemarin, mungkin karena pair-pair ini yang memicu ALGO untuk naik.

Coinbase sampai saat ini masih belum mempublikasikan masuknya ALGO ke bursa di Twitter.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami