You have not selected any currencies to display
Algorand Beralih Ke DeFi Pacu Kenaikan Harga ALGO

Berita Altcoin

Algorand Beralih Ke DeFi Pacu Kenaikan Harga ALGO

Token ALGO terus naik sebagai imbas positif rencana Algorand untuk menjadi tempat alternatif di ruang desentralisasi keuangan (DeFi).

Menurut data CoinGecko harga token ALGO telah mengalami peningkatan dari $ 0,53 menjadi kisaran $ 0,65 – atau naik sekitar 20% dalam 24 jam terakhir.

Terjadi peningkatan kapitalisasi pasar ALGO sebesar $ 80 juta menjadi $ 515 juta.

Jumat lalu ALGO mencapai harga lebih dari $ 0,70. Namun masih jauh untuk mencapai level tertinggi sepanjang masanya di $ 3,56, yang dicapai pada Juni 2019.

Kenaikan harga token ALGO terjadi setelah pendiri dari Algorand, Silvio Micali, meluncurkan satu set kapabilitas smart contract baru yang menurunkan biaya transaksi dan pada akhirnya menjadikan Algorand tempat yang lebih cepat dan lebih efisien untuk aktivitas terkait desentralisasi keuangan.

Industri aset digital dibuat kaget oleh peningkatan yang secara mendadak ini dalam ruang desentralisasi keuangan selama setahun terakhir – beberapa proyek telah mampu menarik investasi ratusan juta dolar hanya dalam 12 jam saja.

Nilai total yang dikunci dalam aplikasi DeFi sudah melewati tonggak atau milestone sebesar $ 6 miliar pada awal minggu ini, menurut DeFi Pulse.

Gambar credit dari algorand

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami