NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Alat Penambangan Crypto Milik Bitmain Tipe Ini Jauh Lebih Ku...

Berita Pertambangan/Mining

Alat Penambangan Crypto Milik Bitmain Tipe Ini Jauh Lebih Kuat Dari Rig Penambangan Sebelumnya

Alat penambangan (miner) crypto milik Bitmain yaitu Antminer S19 Pro memiliki hash rate 110 TH/s, inilah keunggulan yang paling kuat dari jenisnya, sejauh ini

Bitmain, produsen rig penambangan Bitcoin terbesar di dunia, telah merilis serangkaian rig penambangan baru yang disebut Antminer S19, dan rumornya Antminer S19 ini akan membuat semua rig penambangan yang sebelumnya tidak bernilai (usang).

Antminer S19 hadir dalam dua varian yang memiliki hash rate 90 TH/s dan 95 TH/s, dan Antminer S19 Pro hadir dalam dua versi juga dengan hash rate 105 TH/s dan 110 TH/s. Tipe ini jauh lebih kuat daripada Antminer sebelumnya yaitu S17, yang memiliki hash rate 55 TH/s saja.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Pengenalan Program Dana Hibah ARK: Program Insentif Bagi Pengembangan Dengan Dukungan 1 Juta ARK

Kemudian, Antminer S19 memiliki efisiensi energi yang jauh lebih besar daripada model Antminer sebelumnya, dan efisiensi energi ini menghasilkan keuntungan yang lebih besar di dunia pertambangan tentunya.

Halving Bitcoin akan segera terjadi (Bulan Mei mendatang), rig penambangan tipe ini yang hemat energi (Antminer S19) sudah sangat dinanti-nanti.

Pada umumnya di industri pertambangan sebenarnya membutuhkan rig yang paling canggih untuk bisa bertahan hidup. Oleh karena itu, kemungkinan besar akan ada rebutan secara gila-gilaan di industri penambangan Bitcoin untuk mendapatkan Antminer S19 ini.

Gambar milik Bitmain

Baca Artikel Terkait Lainnya: Demi Halving Bitcoin, Bitmain Akan Luncurkan Antiminer S19 Generasi Baru

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami