NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
AICoin Melakukan Investasi Awal Pertamanya di Penyedia Layan...

Press Release

AICoin Melakukan Investasi Awal Pertamanya di Penyedia Layanan Health Care Global Sevamob

Siaran Pers Bitcoin: AICoin, sebuah perusahaan blockchain yang berbasis di Singapura telah membuat usaha pertamanya ke Sevamob, pelopor dalam teknologi Health Care AI.

16 Mei 2019, SingapuraAICoin, sebuah grup tokenised yang menggunakan keuntungan dari perdagangan cryptocurrency untuk mengambil saham ekuitas di perusahaan AI tahap awal, baru saja menyelesaikan investasi pertamanya di Sevamob Ventures USA Inc. AICoin, melalui Tessier-Ashpool PTE Ltd Saya adalah investor utama dalam putaran pendanaan $ 2.000.000 ini dan akan memperoleh kursi dewan di Sevamob. Peserta lain dalam putaran ini termasuk Sorenson Impact Foundation, Impact Asset, dan HNI yang berbasis di AS.

Tentang Sevamob

Sevamob, penyedia platform health care yang memungkinkan artificial intelligence atau AI untuk sebuah organisasi, dan bagian dari program Innovations in Healthcare Duke University, adalah salah satu dari generasi baru perusahaan yang menggunakan teknologi seperti kecerdasan buatan dan telemedicine di klinik popup light aset untuk memberikan perawatan kesehatan primer yang unggul untuk populasi yang kurang terlayani dengan biaya hingga 50% lebih rendah. Sevamob menghasilkan pendapatan dengan memungut biaya untuk pengiriman layanan dan lisensi perangkat lunak. Sevamob saat ini menjalankan 163 unit secara penuh dan paruh waktu di India, Afrika Selatan, dan Georgia AS. Mayoritas unit ini berkelanjutan. Lebih dari 86 organisasi membayar untuk perangkat lunak dan layanan mereka.

Model Sevamob

Dalam model B2B Sevamob, pelanggannya meliputi sekolah, pengusaha, LSM, perusahaan CSR, rumah sakit/klinik, farmasi, dan pemerintah setempat. Pelanggan ini seperti Fullerton dan Indian Oil, bermitra dengan Sevamob untuk memberikan perhatian kepada karyawan, komunitas, atau penerima manfaat lainnya. Perawatan termasuk konsultasi, diagnosa di tempat perawatan, perawatan dan rujukan untuk masalah mulai dari kesehatan umum, penglihatan, gigi dan nutrisi hingga cardio-metabolic, penyakit menular dan THT. Kekuatan Sevamob adalah layanan di tempat yang nyaman, jangkauan meliputi perkotaan maupun pedesaan, biaya lebih rendah karena teknologinya dan dasbor langsung untuk melacak hasil kesehatan.

Gavin Smith, pendiri AICoin dan CEO The Panxora Group menyatakan;

“Sevamob adalah investasi pertama yang baik bagi kami karena sebagian besar unit mereka sudah berkelanjutan dengan peningkatan efisiensi biaya dan skalabilitas yang tertanam dalam DNA mereka. Model mereka adalah menetapkan tolok ukur untuk perawatan berkualitas menggunakan tim medis, kemudian mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi biaya pemberian layanan. ”

Pendiri dan CEO Sevamob Shelly Saxena telah menghabiskan 4+ tahun sejak awal Sevamob menyempurnakan model mereka sehingga mereka dapat menyediakan layanan berkualitas tinggi di berbagai kebutuhan masyarakat. Shelley telah menghadapi rintangan besar dalam memberikan layanan medis secara langsung dan arah seperti ini ditambah dengan inovasi yang meningkatkan kemungkinan keberhasilan bisnis.

Pendiri AICoin, Marcie Terman berkata;

“Investasi Sevamob menandai dimulainya AICoin mengambil kepemilikan saham di perusahaan-perusahaan muda yang akan fokus pada “kualitas investasi daripada kuantitas. Sebagai sebuah grup, AICoin dan para pendirinya adalah anomali di ruang token. Para pendiri, serta pelanggan, terlibat dalam AICoin, bukan karena mereka ingin cepat kaya. Mereka terlibat untuk menjadi bagian dari percobaan di mana kami memasangkan teknologi AI untuk menghasilkan uang dengan ‘Wisdom of the Crowd’ untuk memberikan suara kepada para anggota dalam mengarahkan bagaimana uang itu akan diinvestasikan. Itu tidak seperti sindikat malaikat atau angle di mana seorang kapitalis ventura dengan prasangka yang sudah ada sebelumnya menjadi bagian dari investasi terpilih. Tetapi di mana kelompok tersebut mendapat manfaat dari keragaman perspektif, pengetahuan, dan pengalaman uniknya.”

Dengan cara ini, kami akan mengidentifikasi peluang yang biasanya diabaikan oleh industri VC.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi situs web – https://www.aicoin.io/

AICoin di Telegram – https://t.me/joinchat/

Twitter – https://twitter.com/aicoinico

YouTube – https://www.youtube.com/channel/UC226_O-ZpKEVzXebLrEBteg

Kontak Media

Nama Kontak: Amna Yousaf

Kontak Email: press@aicoin.io

Telephone: +44 1483 872052

AICoin adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami