NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
AgroTechFarm ICO: Presale Akan Dibuka Kurang dari 24 jam

Berita, Berita Blockchain, Press Release

AgroTechFarm ICO: Presale Akan Dibuka Kurang dari 24 jam

AgroTechFarm adalah perusahaan yang mengkhususkan diri pada peralatan penanam indoor otomatis. Petani mereka sangat ideal bagi siapa pun yang tertarik untuk memiliki buah dan sayuran organik segar secara langsung dari dapur mereka sendiri!

Latar Belakang

Pria dengan gagasan ini adalah Ilya Tsigvitsev.

Dia menderita masalah kesehatan yang disebabkan oleh bahan kimia beracun yang digunakan secara terus-menerus oleh petani pada tanaman mereka untuk menjaga penampilan dan ukuran buah/sayuran. Bahkan di pasar petani setempat, ia berjuang mencari hasil yang bersih atau organik. Dia tahu juga bahwa para petani tidak jahat.

Gambaran di musim dingin Rusia. Sekarang, bayangkan mencoba membuat sesuatu tumbuh. Kondisi tak tertahankan untuk sayuran di luar sana, apakah itu bisa.

Begitulah cara dia mengemukakan gagasan tentang pertanian dalam ruangan.

Hidroponik lebih unggul dari pada pertumbuhan tanah seperti yang petani lakukan biasa. Ini sudah diketahui. Wabah dan bakteri yang menyerang tanaman tidak bisa ditemukan di air, jadi cara ini lebih aman. Menggabungkan hidroponik dengan teknologi komputasi, dan dipersenjatai dengan timbunan penelitian, Ilya menciptakan konsepnya.

Begitulah cara ATF homegrower memulai perjalanannya.

ATF Grower model Cannabis

Ganja, dan terutama minyak CBD adalah penyelamat bagi banyak orang. Tapi pengguna terjebak dalam sebuah masalah.

Sebagian besar petani menjalani sertifikasi, namun jika mereka tidak bersertifikat organik, Anda tidak akan pernah bisa memastikan apakah hasil panen 100% itu bersih.

Pengguna obat ganja mungkin sering memilih untuk menelannya, terutama anak-anak. Dan bila menggunakannya untuk tujuan kesehatan, dosis biasanya jauh lebih tinggi daripada untuk pecandu.

Dosis yang lebih tinggi dari produk yang telah disemprot dengan zat beracun TIDAK dibutuhkan oleh pengguna obat-obatan. Jika Anda menelan minyak, ekstrak terkonsentrasi, kemurnian menjadi penting.

Jadi, dengan ganja, sama seperti sayuran, organik itu lebih baik

ATF Homegrower benar-benar otonom begitu benih ditanam. Penyesuaian apapun dapat dilakukan melalui aplikasi. Jam pencahayaan, irigasi, nutrisi dan proses lainnya semuanya dikontrol oleh perangkat lunak.

Yang harus Anda lakukan sendiri adalah menanam bibit dan memanen barangnya.

Model Cannabis sama cocoknya untuk menumbuhkan apapun. Tanaman tinggi lainnya seperti paprika dan tomat.

AgroTech Farm juga memiliki model Strawberry yang bisa tumbuh hingga tiga tanaman kecil berbeda seperti stroberi, herbal dan selusin sayuran lainnya untuk salad.

Lihat video ini!

https://www.youtube.com/watch?v=NY7OmiwMAsk

Mengapa ICO?

AgroTechFarm sudah merupakan perusahaan yang terdaftar dan memiliki fasilitas industri di Kanada.

Jadi mengapa mereka perlu mengumpulkan uang?

Jika ATF mulai beroperasi sekarang, mereka hanya bisa memenuhi sebagian permintaan. Namun, industri ini cukup atraktif dan cepat ramai. Tim tahu model mereka lebih unggul, tapi jika permintaan tidak terpenuhi, orang pasti akan beralih ke penyedia layanan lainnya.

Tujuan ICO adalah memberikan injeksi modal yang signifikan untuk mendanai produksi massal dalam waktu singkat, sehingga ATF dapat melayani semua kliennya.

Selama ICO paling banyak 1 060 000 token ATF akan didistribusikan. Presale Hard-Cap adalah 500 ETH dan total capnya adalah 10 000 ETH. Kontrak cerdas bisa dicetak dan tidak ada batasan jumlah token yang bisa dibeli pengguna.

Dengan fase pendanaan ini, mereka tidak bisa masuk pasar saja. Mereka akan melakukan secara bertahap.

Insentif mereka cukup bagus

Presale dimulai pada tanggal 16 Februari 2018 pukul 00:01 UTC, dengan bonus 50%. Ini akan berlangsung sampai 23 Februari 2018 23:59 UTC. Tahap utama ICO dimulai pada hari berikutnya pukul 00:01 UTC dan akan berlangsung sampai 24 Maret 2018 pukul 23:59 UTC.

Anda tidak hanya mendapatkan bonus. Salah satu manfaat keren yang ditawarkan ATF adalah pilihan untuk menukar token saham. Jika perusahaan mencalonkan diri untuk penawaran umum, 30% saham yang dikeluarkan akan dibuat eksklusif untuk pemegang token, dan mereka hanya dapat mengkonversikannya.

Setiap tahun, ATF akan membeli kembali token untuk 35% keuntungan. Tanggal, tentu saja, akan bervariasi dan tidak akan ada pengumuman untuk mencegah pembuatan pasar. Untuk pembeli grower, 10 token ATF memberikan pengiriman prioritas dan diskon 250 USD per grower.

Indoor pertanian untuk semua

ATF grower memiliki fungsionalitas pembunuh, otomatisasi penuh dan terlihat ramping dan modern. Tim telah mengembangkan dan bekerja dengan teknologi ini selama beberapa dekade.

Token tersebut menawarkan berbagai manfaat bagi setiap jenis investor, apakah Anda seorang penggila tanaman organic, pengguna buah-buahan atau Anda hanya ingin berinvestasi dalam hal keren berikutnya.

Juga, struktur ICO itu sederhana dan mudah, jadi Anda tidak akan kesulitan untuk bergabung.

Whitepaper mudah dibaca dan dimengerti juga, jadi periksalah!

Belilah ATF di situs mereka dan ikuti bergabung di Telegram resmi mereka! Kelompok ini sudah memiliki anggota lebih dari 7k!

AgroTechFarm adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami