NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Aeron Mengumumkan Token ARN Dapat Diterima di Aerotrips.com:...

Berita, Press Release

Aeron Mengumumkan Token ARN Dapat Diterima di Aerotrips.com: Masa Depan Penerbangan dan Blockchain

Siaran Pers Bitcoin: Aeron, standar baru untuk keselamatan penerbangan, mengumumkan token ARN yang akan diterima di pasar penerbangan Aerotrips.com.

18 Juni 2018. London, Inggris: Penerbangan adalah salah satu moda transportasi paling populer, apakah itu penumpang atau barang. Pada tahun 2017 industri penerbangan membanggakan kapitalisasi pasar dengan total USD 250 triliun dolar. Hampir 4 miliar penumpang dan 104.000 penerbangan setiap tahun. Sebuah studi yang diadakan oleh Boeing, dalam prospek pasar penerbangan Boeing 2017 mereka, menunjukkan bahwa jumlah penumpang, dan armada pesawat kargo diatur menjadi dua kali lipat pada tahun 2037.

Dengan memperhitungkan statistik ini, meskipun industri penerbangan dianggap sebagai salah satu jenis transportasi yang paling aman, jumlah kecelakaan yang terkait dengan transportasi udara setiap tahun (termasuk penerbangan komersial dan umum / swasta) adalah lebih dari 3.000, beberapa berakibat fatal.

Solusi Aeron

Aeron adalah platform berbasis blockchain inovatif yang diatur untuk meningkatkan keselamatan penerbangan. Memanfaatkan teknologi blockchain, Aeron menangani beberapa masalah industri yang paling umum dalam pelatihan pilot dan manajemen sekolah penerbangan, seperti, pemalsuan log penerbangan, jam penerbangan pesawat yang tidak dilaporkan, menghentikan segala jenis modifikasi atau distorsi data yang dicatat dan mengganti sistem yang sudah ketinggalan zaman dengan yang baru teknologi dan alat canggih. Sistem inovatif ini akan secara signifikan mengurangi risiko kecelakaan fatal, sementara membiarkan semua data transparan dan mudah dilacak.

Perjalanan Aeron

Aeron telah memiliki perjalanan yang sukses sejauh ini, mencapai beberapa milestone bersejarah. Tim baru-baru ini mengumumkan keberhasilan penyelesaian peluncuran aplikasi seluler Pilot ke Google Play dan Apple App Store, bersama dengan Aerotrips.com backend penerbangan penerbangan yang telah terintegrasi ke dalam blockchain.

Tim Aeron berada di jalur untuk tonggak penting mereka berikutnya karena pada akhir Juni 2018: pembayaran token pada Aerotrips.com, menggunakan token Aeron asli (ARN) untuk memfasilitasi transaksi untuk layanan penerbangan akan dioperasikan. Layanan ditampilkan di rentang portal web dari penerbangan carteran ke safari udara hingga pelatihan penerbangan.

Aeron, Penyimpanan Data Blockchain

Aplikasi Aeron, setelah digunakan sepenuhnya, akan menandai setiap perbedaan antara sumber data Aeron: pilot, operator pesawat udara, dan Air Traffic Control (ATC) data jika tersedia; aplikasi ini selanjutnya akan memungkinkan otoritas penerbangan untuk mendeteksi masalah apa pun yang mungkin telah meningkat. Aplikasi ini juga akan menyimpan catatan terbaru untuk lisensi pilot, menandai lisensi yang kedaluwarsa atau menunggu perpanjangan.

Aplikasi ini akan menjadi bagian dari keseluruhan ekosistem untuk sekolah penerbangan dan penerbangan umum; pilot dapat mencatat jam penerbangan dan menyerahkan catatan mereka. Pengguna umum dapat memperoleh akses ke basis data yang dikurasi dari layanan penerbangan melalui Aerotrips.com. Sekolah-sekolah penerbangan dan lembaga pelatihan akan mengalami perbaikan signifikan dalam otomatisasi proses.

CEO Aeron, Artem Orange berkata:

“Kami bangga mengumumkan bahwa kami akan mengintegrasikan token ARN menjadi metode pembayaran pilihan untuk Aerotrips.com. Kami semua bersemangat untuk masa depan Aeron, kami percaya mengutamakan keselamatan penumpang, bagian penting dari keyakinan perusahaan kami. Tim pengembang sedang bekerja keras untuk menyelesaikan portal penyimpanan yang terdesentralisasi. Kami berada di jalur pada apa yang terlihat sebagai tahun yang sangat sukses, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah dan terus mendukung Aeron. ”

Tentang Aerotrips.com

Aerotrips adalah portal web yang mencakup segalanya dan pasar untuk layanan penerbangan, menjadi tuan rumah bagi ribuan sekolah penerbangan yang berlokasi di seluruh dunia. Aerotrips.com menawarkan penawaran yang dikurasi untuk Flight Charters, Penyewaan Pesawat, Kursus Penerbangan, Air Taxi dan layanan lain seperti itu dalam domain penerbangan umum / pribadi. Aerotrips.com memiliki semua yang akan dicari oleh penggemar penerbangan di web.

Tentang Aeron

Misi Aeron adalah membuat terbang lebih aman, menggunakan teknologi blockchain. Tim ini terdiri dari para profesional penerbangan, didukung oleh pengembang, perancang dan ahli pemasaran. Blockchain dapat membuat perbedaan untuk pelatihan penerbangan dan perjalanan udara untuk semua orang, dan itu bermanfaat bagi setiap orang untuk terlibat

Kunjungi Situs Web: https://aeron.aero

Baca Whitepaper: https://aeron.aero/AeronWhitepaper.pdf

Telegram: https://t.me/aeronaero

Twitter: https://twitter.com/aeron_aero

Facebook: https://www.facebook.com/aeronpublic

Medium: https://medium.com/@aeronaero

WeChat: https://aeron.aero/img/wechat.jpg

CoinMarketCap: https://coinmarketcap.com/currencies/aeron

Kunjungi Aerotrips.com: https://aerotrips.com

Kontak Media: Aeron Labs

Nama: Maria Shirokova, +372 7121717

Email: pr@aeron.aero

Lokasi: London

Aeron adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami