You have not selected any currencies to display
Advertising-centric Blockchain, DATx, Berhasil Menggelar Pen...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain

Advertising-centric Blockchain, DATx, Berhasil Menggelar Penjualan Token

Siaran Pers Bitcoin: Datx adalah perusahaan blockchain iklan sentris, dan bagian dari yayasan Cosmia. Datx telah berhasil menyelesaikan TGE mereka yang mencapai 50.000 ETH.

Singapura, 2 Maret 2018 – DATx, blok baru yang berusaha membangun ekosistem holistik untuk memenuhi kebutuhan dan menyelesaikan tantangan di bidang periklanan, telah berhasil menyelesaikan penjualan token perdananya hari ini. Penjualan token yang melihat penerbitan 10 miliar token DATx, mengalami oversubscribed sebanyak 1.068 kali. Penjualan token tersebut menghasilkan total 50.000 ETH. Angka-angka ini dan roadmap Datx menunjukkan bahwa mereka dapat mencapai tujuan dan pasti salah satu yang harus ditonton di tahun yang akan datang.

Diprakarsai oleh Cosima Foundation, dan bekerja sama dengan Avazu, platform periklanan terkemuka dengan cakupan global, DATx telah menjadi penghalang iklan pertama di dunia untuk mencapai lebih dari 100 juta Pengguna Aktif Harian (DAU) di ekosistemnya dalam tahun pertama peluncurannya. Ini dikembangkan untuk membantu pemasang iklan memotong semua kekacauan data perilaku pengguna yang terfragmentasi untuk menargetkan pengguna secara akurat dan mengirimkan iklan relevansi yang bermakna. Teknologi blockchain DATx dikombinasikan dengan kecerdasan buatan dan solusi data yang besar, memanfaatkan rekaman data pengguna end-to-end yang transparan dan multi-stakeholder, yang memungkinkan pengiklan untuk menyempurnakan alat penargetan pemirsa mereka, memberikan iklan yang tepat hanya kepada pengguna yang relevan.

Saat diluncurkan, DATx akan menetapkan dirinya sebagai arsip perilaku yang berorientasi pengguna untuk kebutuhan periklanan namun akan meningkatkan versinya ke protokol yang merekomendasikan konten pada tahun 2019. Ini bertujuan untuk berkembang menjadi ekosistem periklanan yang meningkatkan penciptaan nilai dalam roadmap lima tahun. menggambarkan ambisinya untuk memperluas jangkauannya secara global, DATx mendarat di layar Nasdaq ikonik yang terletak di menara Times Square NASDAQ Stock Exchange pekan lalu. Ini melambangkan kesuksesan dan kekayaan sekaligus menunjukkan kekuatannya di pasar global.

DATx didukung oleh investor yang berpengaruh dari hambatan utama dan yayasan termasuk QTUM FOUNDATION, VisionPlus Capital, Game.com, AlphaCoin, Genesis Capital, AELF dan QKL Capital. Anggota tim inti terdiri dari lebih dari 80 insinyur, manajer produk, arsitek dan pakar UEX, sementara anggota kunci lainnya untuk pengembangan DATx termasuk eksekutif senior Avazu. Investor institusi yang ingin berpartisipasi dan berkontribusi dalam penjualan token ini, bisa menghubungi kami via Telegram.

Tentang DATx

DATx didedikasikan untuk mengembangkan protokol terpadu yang menguntungkan untuk keseluruhan ekosistem periklanan. Ini bertujuan untuk membangun seperangkat ekosistem periklanan yang efektif, aman dan menguntungkan, memanfaatkan teknologi blockchain, dan dikombinasikan dengan kecerdasan buatan dan solusi data yang besar untuk menyelesaikan tantangan industri yang spesifik. Dengan jenis kemajuan DATx ini dikatakan salah satu yang harus ditonton di tahun 2018.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website: https://www.datx.co

Telegram: https://t.me/datxofficial01

Twitter: https://twitter.com/DATxOfficial

Baca whitepaper: https://www.datx.co/pdf/DATX+WHITEPAPER+(EN)%20V1.0.pdf

Tim: https://www.datx.co/#team

Kontak Media

Nama: Angeline Tan

Email: angeline.tan@datx.co

DATx adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami