Pendiri Litecoin Charlie Lee membeberkan kegiatan investasinya dalam sebuah tweet bahwa ia merupakan “seorang investor di Casa,” sebuah perusahaan personal key security Bitcoin. Dia juga menjelaskan bahwa dia memiliki harapan tinggi di perusahaan tersebut:

“Saya memiliki perasaan yang sama tentang Casa hari ini seperti yang saya miliki tentang Coinbase ketika saya bergabung di Coinbase pada 2013 lalu sebagai karyawan. Casa membuat Bitcoin mudah untuk digunakan dan itu sangat penting untuk ruang ini. Menanti hal-hal hebat selanjutnya!”

Congrats on the hire!I have the same feeling about Casa today as I had about Coinbase when I joined in 2013 as the 3rd hire. Casa is making Bitcoin easy to use and that is extremely important for this space. Looking forward to great things!

Disclosure: I’m an investor in Casa. https://t.co/Zy0a6UhRUf

— Charlie Lee [LTC⚡] (@SatoshiLite) August 17, 2019

Tweet itu diposting sebagai tanggapan terhadap Casa yang mengumumkan sebuah perekrutan mantan insinyur dan pengembang produk di Microsoft dan perusahaan perangkat lunak Tableau, serta penyelenggara Seattle Bitcoin Meetup Brian Lockhart. Status tweet:

“Kami sangat senang bahwa kami akhirnya bisa meyakinkannya untuk keluar dari masa pensiun dan bermain di liga besar di Casa.”

Menurut Crunchbase, Casa telah menerima dana sebesar $ 2,1 juta dollar AS (atau setara dengan 29,9 milyar rupiah) sejauh ini selama putaran pengumpulan dana pada Maret 2018 lalu.

Aug 19, 2019Fajar Himawan

comments

TAGS :