OKCoin mengatakan akan menghentikan perdagangan XRP dan deposit di bursa crypto, secara efektif pada tanggal 4 Januari 2021, menurut pernyataannya pada Senin sore.

Bursa tersebut menentukan dua tanggal penting di sepanjang jadwal penangguhannya. “Pada pukul 3 UTC per tanggal 4 Januari, pengguna bursa yang telah meminjam dari pasangan margin XRP/USD (termasuk. Meminjam XRP dan USD) diharuskan untuk mengembalikan nilai pinjaman sebelum pukul 3 pagi UTC waktu 4 Januari,” kata bursa. “Penundaan atau yang belum mengembalikan pinjaman akan memicu likuidasi otomatis oleh sistem kami untuk menutup kontrak pinjaman.”

Pada pukul 3 pagi waktu UTC pada tanggal 5 Januari, perdagangan spot XRP, perdagangan margin, dan setoran akan diberhentikan hingga pemberitahuan lebih lanjut, tegas bursa.

“Sepertinya situasi ini akan membutuhkan waktu untuk mencapai resolusi. Kami akan secara proaktif memberi tahu pelanggan kami ketika kami memiliki informasi yang dapat mengubah posisi kami,” kata OKCoin dalam pernyataannya.

Dec 29, 2020Fajar Himawan

comments

TAGS :