Bitcoin sekali lagi harus turun ke level support jangka pendeknya setelah mengalami kenaikan harga Oktober lalu.

Para analis terkenal mengatakan bahwa Bitcoin akan segera menetapkan posisi terendah barunya beberapa hari kedepan sebelum mendapatkan tekanan beli yang cukup untuk naik kembali dan menciptakan bull run.

Bitcoin Gagal Pertahankan Support 8.700 dollar AS

Kenaikan harga yang cukup singkat kemarin sangat cepat berlalu, ketidakmampuan untuk mendorong mata uang kripto untuk naik lebih tinggi ini mungkin menunjukkan kelemahan dasar yang membuat penurunan harga (bear) kripto sekali lagi harus mengambil kendali terhadap tindakan harga jangka pendeknya.

Gagalnya Bitcoin untuk mempertahankan wilayah 8.700 dollar AS membuatnya jatuh lebih dalam lagi, kali ini Bitcoin di perdangangkan di kisaran harga 8.250 dollar AS.

Livercoin, seorang analis cryptocurrency populer di Twitter, menjelaskan bahwa akan ada penurunan jangka pendek lebih lanjut yang akan segera terjadi pada Bitcoin.

Taking a quick short on $BTC.Price swept all the upside liquidity and left multiple deep swing lows beneath while doing so.I am anticipating a pullback into the weekly open / 15M block which is right below the range high.

My targets are the two deep swing lows.#Crypto pic.twitter.com/BRQES7EgO2

— Livercoin (@livercoin) November 18, 2019

Akankah Kenaikan Harga Dimulai Ketika BTC Menyentuh 8.150 Dollar AS?

Mayne seorang analis crypto lainnya, juga memberikan sentimen serupa, ia menjelaskan bahwa Bitcoin akan turun hingga menyentuh 8.150 dollar AS dalam waktu dekat ini sebelum menyentuh wilayah support yang nantinya akan memicu kenaikan harga BTC.

$BTCSlowly making our way to the grey block I’ve been watching for a few weeks. I started longing early because there is no guarantee we hit the level exactly, could get front-run, etc, I like to layer in on swing positions.

2 bids left, $8300 and $8150. pic.twitter.com/6VQV9QMt7v

— Mayne (@Tradermayne) November 18, 2019

Mari kita saksikan sama sama reaksi Bitcoin kedepannya, apakah level yang di tunjuk oleh para analis tadi akan tersentuh oleh Bitcoin atau Bitcoin akan mulai naik sebelum menyentuh level tersebut? (Coinmarketcap)

Nov 19, 2019Fajar Himawan

comments

TAGS :